Wednesday, June 23, 2010

An Eclipse Novella by Stephenie Meyer

Udah cukup lama sejak menamatkan Twilight Saga, yang 3 dari 4 bukunya adalah teman setia sy ketika dirawat di rumah sakit. Sambil nunggu2 Eclipse rilis di bioskop, eehh.. tadi siang sy ngeliat ada link menarik di FB dengan judul "The Short Second Life of Bree Tanner - An Eclipse Novella by Stephenie Meyer".. Buru2lah sy klik.. ow ooww tnyata itu adalah buku terbaru SM yang mengisahkan tentang Bree Tanner, seorang vampir baru yang sempat muncul di Eclipse! Yang menarik, buku itu bisa dibaca gratis lewat http://www.breetanner.com/ sampai tanggal 5 Juli nanti!


Jujur, sy sama sekali lupa siapa itu Bree Tanner! hehe.. tapi karena ini masih berhubungan sama Twilight Saga, sy musti kudu wajib baca! Pasti menarik kan melihat dunia Twilight dari mata seorang vampir tulen. Sebelnya, sy telat tau info ini, padahal buku ini udah avail sejak 7 Juni lalu.. hikzz.. berarti musti ngebut niy bacanya..!

3 comments:

  1. wah nunggu disetujui nih komenku, infonya makasih ya

    ReplyDelete
  2. @nyach & ra'want: sama2 :)

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails