Sunday, November 7, 2010

Jakarta Fashion Week 2010/2011: Tirai sudah dibuka!

Akhirnya! Jakarta Fashion Week 2010/2011 pun resmi dimulai.

Diawali dengan parade A Tribute to Kebaya yang menampilkan karya-karya terdepan para perancang kebaya yang mumpuni; Adjie Notonegoro, Afif Syakur, Anne Avantie, Ari Seputra, Edward Hutabarat, Ferry Sunarto, Ghea Panggabean, Harry Darsono, Lenny Agustin, Marga Alam, Musa Widyatmojo, Museum Afif Syakur, Priyo Oktaviano, Raden Sirait, Ramli, Suzy Lucon, dan Widhi Budimulia

Oh! Saya membutuhkan waktu untuk menenangkan diri sebelum bisa membuat posting ini. Kebaya-kebaya yang diperagakan di runway show malam tadi benar-benar indah! Extremely breathtaking! Andai saya bisa menyaksikannya dengan mata kepala sendiri! Sayangnya, meski saya mendapat ID card untuk mengakses semua show, tapi opening dan closing adalah pengecualian.. hikz..

Marga Alam, Afif Syakur, Adjie Notonegoro

Ramli, Widhi Budimulia, Priyo Octaviano

I'm sooo excited!

Ini akan menjadi satu minggu penuh yang menyenangkan! Kita ketemu di sana ya.. Dan kalau kamu ga bisa datang ke JFW2010/2011 ini, jangan khawatir, Living Daisy akan membawakan laporannya setiap hari spesial.. just for my lovely readers and visitors ;)

4 comments:

  1. I'm waiting for your reports, Daisy! :)

    ReplyDelete
  2. Wah, bakalan rame nih :)

    Sebenarnya desainer kita tidak kalah dengan desainer luar negeri.

    ReplyDelete
  3. mba Daisy.. seneng bgt ya bisa dateng ke JFW.. brarti kamu dateng kan ya pas parade kebaya.. btw tau ga sepatu high heel yg di pake model yg pakai kebaya rancangannya priyo oktaviano? makasi mba..

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails