Sunday, November 7, 2010

JFW 10/11: The Big, Bold, Yellow Maybelline Magnum

Kalau kamu dapat undangan VIP dari Maybelline, kamu pasti akan dibuat penasaran banget. Apa gerangan something big, bold, yellow with a hint of purple..?? Yup, dalam Jakarta Fashion Week 2010/2011 ini Maybelline meluncurkan mascara terbarunya Magnum.

The invitation
Magnum Volum' Express Waterproof Mascara ini mampu membuat bulu mata pendek, kaku dan tipis menjadi panjang, lentik, dan 9 kali lebih tebal! Wow!

Iklan cetak Magnum, sumber: Maybelline-eyes.com
Dalam konferensi pers yang juga dihadiri oleh Maybelline Indonesia ambassador Sherina Munaf ini, disebutkan bahwa rahasia di balik kehebatan Magnum dalam mempercantik bulu mata adalah sikat magnum yang unik seperti sendok yang dapat memisahkan tiap helai bulu mata, serta kandungan kolagen yang menebalkan bulu mata.

Press conference peluncuran Magnum di JFW 10/11
Sherina Munaf menjelaskan kehebatan Magnum
Penasaran banget kan..! Saya sendiri sudah puas dengan Maybelline Volum' Express Hypercurl, tapi jadi ga sabar juga pengen membuktikan kehebatan si kuning Magnum ini :D

3 comments:

  1. Dessy, pilih mana eyeshadow apa maskara?
    Aku jarang pake maskara, bulu mataku lurus alnya... pake maskara ini bisa lentik nggak ya? heuheu

    ReplyDelete
  2. @adee: vote for mascara! soalnya bikin mata lebih hidup gimanaa gitu.. :D aku lom nyoba sih yg Magnum ini, ntar kalo udah punya kureview deeh.. ;)

    ReplyDelete
  3. nyesel ga dateng ke JFW :( apalagi pas ada maybelline :(

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails