Wednesday, June 8, 2011

Better Skin, Better Shape, Better You

Jumat 27 Mei lalu Aquila Asia mengadakan mini beauty workshop. Bersama Jean Yip - salah satu leading brand untuk beauty & slimming treatment - dan Elizabeth Arden, acara yang diadakan di Dante Coffee Kelapa Gading itu mengangkat tema Better Skin, Better Shape, Better You.

Dalam acara ini Jean Yip memperkenalkan Roller needle treatment yang terbaru yaitu Auto MTS Treatment untuk peremajaan kulit (*langsung tune in nyimak :D) Auto MTS adalah alat berbentuk silinder yang memiliki jarum2 kecil (mikro) yang berfungsi merangsang regenerasi kulit tanpa pengelupasan kulit. Alat ini akan menciptakan lubang-lubang mikro pada kulit yang membantu penyerapan krim hingga 40 kali lipat daripada dioleskan begitu saja. Berbeda dengan MTS roller manual, rasa sakit yang ditimbulkan Auto MTS sangat minimal. Nyaris ga terasa sakit, apalagi bagi mereka yang sudah pernah merasakan MTS manual, begitu beralih ke Auto MTS pasti akan seketika jatcin sama AMTS ini.

Tak kalah dari Jean Yip dengan treatment peremajaan kulitnya, Elizabeth Arden juga mempunyai produk khusus untuk anti aging; Prevage. Ga seperti lini krim perawatan kulit anti aging lain, Prevage punya produk yang ga cuma untuk kulit wajah, tapi juga untuk tubuh yang diberi nama Prevage Body Total Transforming Anti-Aging Moisturizer (panjangnya namamu nak.. :p) Prevage Body mengandung Idebenone yang melindungi dari kerusakan dan Tripeptide Complex yang membantu Idebenone menjaga level kolagen dalam kulit..

Dengan kulit dan tubuh yang sehat, mood juga akan membaik. Saya selalu merasa lebih bahagia hanya dengan bangun di pagi hari dengan kulit yang terasa lebih halus dari hari kemarin. Salah satu hal kecil yang membangkitkan mood untuk menjalani hari yang panjang. Sebaliknya, klo bangun2 ada jerawat tanpa perasaan nongol di jidat, berasa bete seharian LOL.. Take good care of your skin and body, and have a nice day ^_~

Jean Yip Indonesia

Pondok Indah Mall 2, 1st Floor #123
Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan 12310
Tel: (62 21) 75920900 (Hunting)
Fax: (62 21) 75920988

Kelapa Gading Mall 3, 2nd Floor #35
Jl. Bulevar Kelapa Gading Blok M Kelapa Gading Permai
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Tel: (62 21) 45855053 (Hunting)
Fax: (62 21) 45855054

Prevage bisa didapat di counter Elizabeth Arden terdekat

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails