Friday, July 29, 2011

The LXD: Season 3 is Coming!

Whoaa.. sorry to get super excited! Saya ini tergila-gila setengah mati sama The LXD! The LXD aka The Legion of Extraordinary Dancers adalah sebuah web series arahan Jon Chu. Singkatnya sih, kisah The LXD ini tentang pertarungan si baik lawan si jahat, with a twist! Tentang superpower, tapi ga sembarang superpower. Ini adalah superpower yang dihasilkan dari tarian. Ho!

Selain sebagai web series, para member The LXD sering perform di berbagai acara; So You Think You Can Dance, TED, bahkan Oscar! Cinta saya bersemi merekah (*lebay :p) sama The LXD sejak pertama liat performance mereka di SYTYCD Season 6. Waktu itu saya sampe nangis. Keren banget! Langsung Googling, langsung nonton web seriesnya. They're just awesome!

Performance The LXD di SYTYCD,
my first encounter

Di Season 1 saya naksir sama Copeland.. hehe.. yang main Chris Scott; seorang tapper, yang juga salah satu koreografer web series ini. Soalnya Episode 10: I seen A Man di mana Copeland pertama kali muncul itu keren banget. Itu episode favorit deh. Tapi masuk Season 2 saya lebih suka sama Pak Guru Spex (ihiiy Pak Guru :D) sama Sp3cimen yang masing-masing diperankan oleh dan Steelo Vasquez dan Madd Chadd. Oya, mungkin buat yang sering nonton Glee pasti familiar sama Harry Shum, Jr., di The LXD dia main juga dengan style tari hip-hop, plus jadi tandem Chris Scott sebagai koreografer. Yang udah nonton Step Up 2 & Step Up 3D juga pasti ga asing lagi sama sebagian besar anggota The LXD.

Copeland (Chris Scott), Sp3cimen (Madd Chadd), Elliot (Harry Shum, Jr) | Pic source: The LXD on FB

Dan Season 3 bakal segera hadir! Woohooo!! Semalam, trailernya keluar.. Aaah.. excited banget!


Oooh cepatlaah keluar Season 3..! Ga sabar ga sabar..

PS: The LXD ini sebenernya web series yang bisa ditonton secara gratis via internet. Tapi sayangnya sekarang tayangnya di Hulu.com yang manaaa kita yang di Asia ini ditolak gitu, cih! :p Tapi, karena ini free web series jadi gpp dong kita usaha cari donlotan :D Kalo pengen nonton, bisa comot di sini.

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails