Tuesday, August 16, 2011

7 Days with March Day 3: Senin Sibuk

Hari ke-3!

Setelah hari Minggu melancong bersenang-senang, masuk ke hari Senin yang sibuk.

Saya: Hayolooh March.. hari kerja pasti ada macet, masih bisa nyaman ga? Fufufu..
March: *gyaah dia nantangin.. liat aja*

Rute hari Senin lalu adalah seperti ini: kantor hubby di wilayah Bundaran HI, jemput saya di PRJ Kemayoran, lalu jemput ibu di Bandara. Luumayan jauh.

Kalimalang - Bundaran HI/PI - Kemayoran - Bandara - Kalimalang

Ketika berangkat hari masih pagi sekali jadi March lolos dari ujian kemacetan. Tapi pas jam pulang kantor ,kali ini ga bisa mengelak lagi. Hubby sempat terkena macet dalam perjalanan dari Bundaran HI ke Kemayoran. Untungnya, ketika tiba di Pusat Niaga PRJ Kemayoran wajah hubby keliatan ga bete-bete banget. Syukurlaah.

Saya: Kena macet?
Suami: Iya.. tapi suami santai aja, kan smart driver..
Saya: Tsaahh!

Meluncur ke bandara via tol, baru deh ngerasain kestabilan March di laju lebih dari 100km/jam. Hal lain yang terasa adalah deru yang rendah.. oke saya ga pandai dengan istilah teknis, tapi dengan kendaraan mertua, pada saat melaju kencang akan terasa “bising”. Nyaris mustahil bisa menikmati lagu-lagu dari perangkat audio karena suaranya kalah sama deru mobil. Dengan March, meski berlari dalam kecepatan cukup tinggi di tol masih tetap bisa menyimak cuap-cuap penyiar radio.

Ibu: Boleh juga ini mobilnya ya...
Saya: ^___^

Hari ke-3 kemarin spesial buat saya, membuat kami semakin mantap untuk menambah armada sehingga tidak hanya bergantung pada roda dua kami, dengan begitu bisa membantu jadi supir ortu :) Makasih yah March udah nemenin kami di Senin yang sibuk...

March Challenge!
== Bagasi lapang? Checked! ==
Waktu tiba di bandara untuk menjemput mom, kami sih santai-santai saja. Tapi begitu melihat bawaan ibu langsung panic attack... waduh muat ga ya muat ga ya.. Dua koper dan tas-tas.. Fiuuhh ternyata masuk semua! Kalo engga kan malu bowz udah sok-sokan ngajuin diri buat menjemput eh malah barang-barang ga keangkut.. Apa kata dunia!


Hari ke-3 lewat juga.. wah ga terasa yaah sudah memasuki setengah periode 7 Days with March hikz... Jangan lupa mampir lagi besok ke blog saya ini untuk cerita hari ke-4 yaah. Oya, bakal ada Smart Driving Trivia Quiz lagi di hari ke-4. Stay tune!


Free Counters



Free Counters





No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails