Saturday, August 20, 2011

7 Days with March: The Last Chapter

Hari terakhir bareng March.. Aah sedihnyaa..

Jumat kemarin March kembali bertugas mengantar hubby ke kantor, dan malamnya melancong sedikit ke barat untuk nyari jajanan di daerah Rawabelong. Jumat malam, macetnyaa bikin putus asa.. tapi untung ga putus cinta sama March :D

Rute Jumat: Kalimalang – Bundaran HI/PI/GrandIndo – Rawabelong – Kalimalang

Sabtu, deadline mengestafet March ke peserta 7 Days with March batch 2 adalah pukul 2 siang. Hmm.. masih ada waktu untuk bertigaan dulu niy.. Jadilah March kami ajak puter-puter ngabisin bensin. Aah tapi misi gagal, karena tnyata bensin March ga abis-abis. Padahal udah kena macet segala, maklum Sabtu. Sampe di Nissan MT. Haryono, radar bahan bakar di MID masih menunjukkan 2 strip.

Rute Sabtu: Kalimalang – Halim – Jatinegara – Nissan MT. Haryono

Waktunya berpisah, jangan sedih ya March.. doain biar suatu hari kita ketemu lagi :D

Setelah seminggu mengendarai March, boleh dong kita kasih final verdict.

Yang paling disuka dari March?
Body-nya.. jaah main fisik :p Habis bagaimana lagi, body March emang oke. Mungil tapi lega, harga ga terlalu mahal tapi tampak stylish dan eksis.

Yang ga disuka dari March?
Apa ya..? Adakah?

Siapa yang bakal suka March?
Cewek/cowok single atau keluarga muda yang butuh city car yang lincah dan irit, yang gaya dan dengan harga yang terbilang sangat bersaing.

Kasih berapa hati jadinya niy?

Epilog
Oke, batch pertama 7 Days with March resmi berakhir. Kunci mobil sudah dikembalikan dan diberikan ke batch berikutnya. Makasih banget buat Nissan Motor Indonesia yang sudah mengadakan event ini dan memilih saya sebagai salah satu dari 28 blogger untuk mencoba Nissan March selama satu minggu. Event yang luar biasa. Semoga kelak akan ada lagi event-event semacam ini.. waah saya pasti langsung daftar lagi :D

Makasih juga buat yang udah mampir n membaca kisah kami 7 hari bersama March. Kalau yang baru mulai ngikutin, sila baca dari awal klik di sini. Boleh dong komen2nya.. ;)

The Casts

Me - yang cuap-cuap

Hubby - the technical advisor (huwoooh gaya istilahnya)

dan tentunya tokoh utama..
Nissan March M/T in Sunlight Orange
Klik untuk perbesar, kali aja pengen dijadiin wallpaper :D

Fin.


Free Counters



Free Counters





3 comments:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails