Thursday, August 11, 2011

Revlon - Grazia Day

Sabtu lalu Revlon Sogo Plaza Senayan mengadakan acara opening new counter bareng Grazia dan Cleo Indonesia. Saya mendaftar lewat Grazia dan beruntung dapet undangannya! Yaay!

Acara dengan tema Arabian ini diisi dengan demo make up dan fashion show juga.


Di acara Grazia Day bersama Revlon ini, kami yang datang mendapat goodie bag yang berisi Superlustrous Lipstick, New Complexion refill, dan pouch.


Pluzz voucher IDR 100k berlaku untuk pembelian minimum IDR 250k! Whoaa! Saya langsung comot Colorstay Foundation with Softlex (IDR 110k) dan Colorstay Aqua Mineral (IDR 150k), total IDR 260k dikurangi voucher jadi yg dibayar IDR 160k sahajah! OMG! What a steal!

Sebenernya agak ragu untuk beli Aqua Mineral karena dia shimmery gitu, but hey, voucher 100rb niy! *kibas-kibas voucher* Itu nyaris buy one get one, anggap aja ini bonus jadi ambil aja daripada kebawa mimpi :D



Acaranya lumayan seru, belanjanya juga seru... Minusnya, saya beli Colorstay Foundation tanpa ada tester! Eaaaa belanja make-up di counter tapi counter-nya ga nyediain tester! Apa bedanya sama beli online ya? :p Foundation bows, ga ada tester! Counter ini kayanya perlu memperbanyak sediaan testernya, klo engga percuma counter luas tapi tester ga lengkap. Trus kenapa tetep beli? Ya ituuu gara2 si voucher :)) :))

Overall puas juga pulang dari Plaza Senayan bawa tentengan make-up baru.. Moga-moga pada cocok buat kulit saya.. amiin..

3 comments:

  1. Whoa..
    Pengen banget pegi" ke seminar kaya gitu..
    Selalu seru liat make up demo dan goodie bangnya!
    Hhahahaha..




    http://makeuprelated.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. ngiri deeehhhh ...

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails