Wednesday, October 26, 2011

Agar si Dia Makin Pede Tanpa Takut

Sebentar lagi bulan baru, waktunya menyusun anggaran belanja bulanan :D Apa saja yang biasa ada di daftar belanja bulanan kalian? Kalau saya, beauty product buat saya dan grooming product buat hubby pasti masuk ke daftar belanja. Tapi biasanya sih grooming product-nya hubby itu lebih cepat habis daripada beauty product saya, jadi harus beli setiap bulan. Sabun, shampoo... sampai alat cukur!

Kalau sabun dan shampoo ga bisa ditawar lagi kayanya, emang udah kebiasaan cowok kali ya kalo pake selalu banyak-banyak (hihi nuduh :p) Tapi kalau alat cukur, apa ga bisa lebih irit lagi ya? Apa harus selalu beli yang dua-tiga kali pakai terus buang?

Sempet nanya ke hubby kenapa sih ga mau beli alat cukur elektrik tuh yang bisa tahan lama, jadi ga beli-beli melulu, ga banyak-banyakin sampah rumah tangga. Jawabnya sih, ga enak ga bisa pake foam, takut malah luka dan iritasi, takut pisau cukurnya ga tahan lama, dan terakhir, takut mahal! :p

Oke, ketakutan diterima. Tapi masa ketakutan ga ada solusinya. Masa malah jadi boros dan nyampah karena alasan takut? Makanya, waktu Philips meluncurkan alat cukur elektrik terbarunya; AquaTouch, saya langsung tertarik dan berpikir meminta hubby mencobanya.

Nicholas Saputra, brand ambassador Philips AquaTouch

Philips AquaTouch didesain dengan pelindung AquaTec jadi aman saat digunakan dengan gel atau foam, ga akan nyetrum. Selain cukur basah, tentunya bisa juga dipakai langsung saat kering. Dia nyaman, bisa mengikuti bentuk wajah sehingga meminimalisir resiko luka.

AquaTouch menggunakan batere yang bisa di-charge dan sekali charge bisa tahan hingga satu bulan. Dan pisau cukurnya tahan hingga 3 tahun! Ini karena ada mekanisme pengasahan otomatis di dalamnya. Pisau yang tahan lama inilah yang bikin harga AquaTouch bersaing; 450rb untuk model basic AT750/16 (690rb untuk model AT890/16), dan itu bisa untuk 3 tahun! Ini kalau dihitung-hitung lebih murah daripada budget beli alat cukur biasa selama 3 tahun yaa.

Philips AquaTouch AT750/16

Nanti kalau hubby pulang dari dinas luar kota bakal langsung saya suruh coba. Biar makin ganteng ihiiy..! Dan makin pede tanpa takut tentunya.

***

Untuk info seputar Philips AquaTouch, tips untuk selalu pede, dan juga kuis, langsung aja mampir dan Like Facebook Page-nya di Philips Self-Expression Indonesia

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails