Friday, November 18, 2011

Angka Favorit: 500600

I love pizza! Keluarga saya pun suka banget pizza. Dulu sering juga keluar makan di pondok pizza. Tapi, kami udah jarang banget makan pizza di luar. Ya ngapain jugak, sekarang udah ada delivery pizza kan, tinggal telpon 500600 dia dateng deh, makan enak di ruang keluarga sambil nonton tipi :D

Yup, sekarang saya jadi suka dial nomer itu; 500600 untuk order pizza. Tau dong, itu nomernya PHD (Pizza Hut Delivery). Tadinya sih saya selalu order langsung ke Pizza Hut, tapi sejak nyobain PHD yang kebetulan salah satunya ada di Kalimalang, jadi lebih memilih order ke sana.

Minggu ini aja 2 kali saya pesan; pertama Senin gara-gara pulang dari Jakarta Fashion Week saya lapar berat dan hujan pulak. Jadi, telpon deh 500600. Lalu semalam, karena flu dan batuk-batuk saya kambuh lagi, males banget bikin makanan (gyah kaya yang bisa masak :p) apalagi keluar rumah beli makanan. Lagi-lagi mengandalkan delivery-man buat nganterin makan malam :D

Saya suka kalau dia datang! :9

Yang saya suka dari PHD adalah; roti pizza-nya lebih tipis. Saya suka pizza yang rotinya lebih tipis jadi lebih berasa topping-nya. Datangnya juga lebih cepet beneran. Padahal lokasi PHD agak lebih jauh daripada Pizza Hut, tapi datangnya ga sampe 30 menit. Mungkin karena PHD memang khusus melayani delivery ya, jadi bisa lebih cepat.

Untung banget deh ada PHD deket rumah :D Soalnya kalo lokasinya kejauhan pasti ditolak sama mereka. Kita tahu counter delivery semacam ini memang akan menolak pesanan yang ga terjangkau sama wilayah coverage mereka. Iya laah, kalo tetap diterima dan pasti datangnya lebih dari 30 menit kan yang pesan pun keburu kelaparan dan makanan yang datang kurang fresh juga.

Menu Senin
Pepperoni Cheesy7.. it's soo yumm!
Hot Rice Blackpepper Wingstreet; porsinya ngenyangin!

Menu Kamis
Super Supreme! All time favorite banget deh kalo yang ini sih
Pepperoni cheese fusilli

Udah pada makan siang kah? Saya belum, mau angetin 2 potong left-over pizza semalam dulu yaa :D


Selamat makaan..! :9

2 comments:

  1. pesan lewat delivery order ribet ga? terus tukang antarnya dikasih tip berapa?

    ReplyDelete
  2. @r10: engga, tinggal telpon aja, 30 menit dateng deh..
    klo tip sih suka2 :)

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails