Tuesday, November 22, 2011

Mendamba Handycam

Jadi ceritanya, saya dan hubby lagi merencanakan liburan :D Maunya sih sekitar bulan Desember gitu. Atau kalau ga bisa Desember ya awal-awal tahun depan. Honeymoon ke-2 gitu deeh... :D Yang jelas dari sekarang sudah mulai intip-intip paket liburan dan tiket.

Selain lokasi liburan, saya juga mulai mencari pernak-pernik pelengkap liburan. Tepatnya sih, perlengkapan narsis :p Kamera ada. Tapii kok tertarik handycam ya. Sudah agak lama sih kepingin punya handycam, tapi tertunda melulu. Sedih juga beberapa event ga diabadikan dengan handycam, cuma dengan video kamera pocket dan handphone.

Moment liburan nanti kayanya pas ya jadi alasan beli handycam. Tapi handycam-nya mau yang murmer, yang oke tapi harga di kisaran 3 jutaan aja. Ada ga yah?

Browsing punya browsing, saya tertarik sama yang ini...

Sony DCR-PJ5E
Sumber: www.sony.co.id

DCR-PJ5E ini termasuk kategori SD Handycam sih, bukan HD, makanya murmer. Meskipun begitu, menurut beberapa review sih hasilnya memuaskan untuk level Standard Definition. Performa di kondisi minim cahaya juga bagus.

Yang lebih seru, handycam ini dilengkapi dengan proyektor. Yup, jadi begitu selesai merekam bisa langsung menonton hasilnya tanpa harus ketemu tv dulu. Proyektor mungilnya bisa menampilkan gambar ke dinding dengan ukuran layar lumayan gede; 60 inch. Ga perlu lagi deh nonton video dempet-dempetan dari LCD kecilnya, tinggal cari tembok langsung jadi bioskop :D

Gimana menurut kalian inceran saya ini? ;)

3 comments:

  1. Dilihat dr review yg kaka kasih si, lumayan bgus spesifikasinya. Ga cuma skadar bs ngrekam gambar tp jg lgsg bs ditampilin lwt proyektor. Btw murmer itu apa ya ka? Harga nya berapa itu handycam kak daisy?

    ReplyDelete
  2. @intan: cuma 3,5-an.. murce kaan.. :D

    ReplyDelete
  3. Hu'ump.. Murce kak.... Sikaaaaat hehe :p

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails