Monday, November 21, 2011

Review: Garnier Lightening Peel-off Mask

Ketemu Senin lagi.. Gimana weekend-nya kemarin? Sabtu kemarin pasti pada nonton Garuda Muda kita beraksi di SEA Games dong yaa. Saya nonton di rumah aja sih :p Lagi flu cyiin, ga oke banget badan diajak ke mana-mana apalagi nonton bola di stadion.

Tapi weekend emang paling asik kalo dilewatkan dengan santai di rumah bareng keluarga. Begitu juga Sabtu kemarin. Santai-santai.. eh kenapa engga manjain diri. Udah lama niy ga maskeran *langsung lirik paket dari Garnier.

Ini paket yang dikirim ke saya beberapa waktu lalu. Belum ketemu waktu yang enak buat maskeran, jadi disimpan rapi dulu beberapa saat, sampai Sabtu kemarin.


Namanya...

Garnier Lightening Peel-off Mask

Satu sachet untuk 2 kali pemakaian

Tekstur...
yellow, sticky, rich liquid

Cara pakai...
1. Oleskan secara merata ke wajah
2. Diamkan selama kira-kira 15 menit sampai masker mengering

3. Lepaskan masker
Lepas dari arah bawah, biar lebih gampang

4. Basuh dengan air hangat

Hasilnya...
Instant fresh bright skin

Overall, saya suka masker ini. Ketika mencoba masker ini kulit saya sedang agak iritasi dan kering, tetapi masker ini ga bikin itchy/gatal sama sekali. Dan hasilnya cukup melembabkan.

Kalo kulit wajah kamu keliatan kusam dan pengen keliatan segar dan cerah seketika, bisa coba Garnier Lightening Peel-off Mask ini.

Ga perlu nunggu weekend juga sih, hari Senin gini niy abis seharian kena Monday-blues, boleh juga sorenya leyeh-leyeh maskeran. 15 menit manjain diri, ilang penat seharian dan hepinya bisa sampe besok pagi :D

Have a nice day ;)




3 comments:

  1. wach, kalo buat kulit berminyak kaya` punya saia ini cocok ngga, ya....??

    ReplyDelete
  2. @elro: Ini untuk semua jenis kulit kok. Mungkin malah cocok utk yg agak oily krn biasanya kulit oily agak cenderung gampang kusam. Kulitku juga sebenernya kombinasi, tapi kebetulan aja pas nyoba ini pas kulit lagi kering tapi masih oke.
    selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  3. This is a very detailed review that I've been searching for all this time. Thanks for sharing with us your review. I will wait for your another beauty product reviews. Best wishes!

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails