Friday, March 16, 2012

Classically in Love

Yet another beautiful event in February.

Classically in Love

 
Seperti judul dan posternya, ini adalah konser biola klasik yang dibawakan oleh seorang violinist Iskandar Widjaja. Jujur, saya baru tahu tentang pemuda kelahiran Jerman itu ya pada saat melihat posternya :p Tapi rupanya Iskandar sudah cukup dikenal di kalangan pecinta biola tanah air - terbukti dengan banyaknya fans yang hadir dalam konser tersebut.

Jadi, saya hadir di sana itu murni karena rasa penasaran dan keberuntungan. Yah apalagi kalau bukan karena saya dapat 2 free ticket dari Vitafem :D

Dekorasinya cute bgt yaa
The welcome gift

Bertempat di Titan Center, konser tgl 11 Februari tersebut dibagi menjadi 2 sesi. Pada sesi pertama, didampingi pianist Christine Utomo, Iskandar memainkan Brahms Scherzo, Ravel Sonata, Ravel Tzigane, dan Kroll Banjo & Fiddle sebagai encore. Saya bukan ahli biola ataupun musik klasik, tetapi Ravel Tzigane ini saya kenali sebagai salah satu nomor yang dibawakan oleh Len di anime La Corda D'Oro (yaah palet klasik saya dari anime, dari mana lagi :p).

Iskandar Widjaja & Christine Utomo

Overall, karena temanya in Love, mau ga mau saya jadi membayangkan kisah cinta apa yang cocok dengan nomor2 tersebut. Lalu yang terlintas di kepala saya ketika itu adalah Wuthering Heights. Ya, kisah cinta yang menguras energi itu yang saya rasakan terutama pada Ravel Sonata; shocking, disturbing, consuming.

Akan tetapi, pada sesi 2, ketika Iskandar berduet dengan Maylaffayza, suasana agak ringan karena yang dibawakan adalah beberapa lagu pop seperti The Prayer dan You Raise Me Up. Saya, terutama, sampe mengembangkan air mata di The Prayer. Ihikz indah banget sik T_T

Yak, sebagai oleh-oleh ini dia The Prayer yang dibawakan Iskandar Widjaja dan Maylaffayza malam itu. Enjoy!





Big thanks to @Vitafem for the tickets! Dan untuk coklatnya ^_^

2 comments:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails