Sunday, July 1, 2012

Seru, Senang dan Mudah dengan BCA

Sejak kapan ya saya jadi nasabah BCA? *mencoba mengingat* Kayanya sudah lama juga. Sejak saat itu, banyak sekali perkembangan yang sudah saya nikmati dari produk perbankan BCA.

Dulu awalnya hanya punya buku tabungan dan kartu ATM. Kalau mau setor uang harus bawa-bawa buku tabungan, mengantri di teller yang mengular naga panjangnya. Tapi, semenjak ada mesin CDM, kalau sekedar setor dengan nominal sedang bisa dengan cepat selesai.

Kartu ATM BCA yang juga berfungsi sebagai kartu debit telah memberikan banyak kemudahan transaksi untuk saya. Saya ini tipe yang lebih suka membawa uang cash sedikit. Kenapa? Karena kalau bawa banyak-banyak sering habis untuk jajan yang ga jelas. Ada yang lucu, harga 50rb, beli. Oh majalah baru 30rb, beli. Haus, ngafe dulu deh 45rb. Tahu-tahu sekian ratus ribu raib ga berbekas. Sisa deh sakit hati waktu bikin catatan belanja. Dengan memanfaatkan fasilitas debit, semua pembelanjaan yang remeh-remeh itu bisa dihindari. Setidaknya begitulah resep saya. Jadi ketika perlu belanja ya fokus pada daftar belanjaan di satu tempat saja, gesek deh kartu debitnya.

Dalam urusan transfer dan bayar ini itu, lebih besar lagi kemudahan yang ditawarkan. Inget banget deh, dulu kalau mau melakukan transfer, harus jalan dulu cari mesin ATM. Sekarang sih, meski mesin ATM pun semakin banyak tapi ada cara yang lebih mudah lagi; tinggal klak-klik aja via KlikBCA.

KlikBCA ini termasuk layanan perbankan favorit saya. Benda mungil biru bernama Key BCA ini jadi senjata andalan banget. Ya gimana engga, mau transfer, belanja online, bayar tv berlangganan, asuransi dan lain sebagainya semua tinggal klik. Tentu saja, ditunjang dengan sistem yang aman, segala kenyamanan bertransaksi tersebut benar-benar memberikan kebebasan finansial yang dibutuhkan setiap nasabah.

Urusan bayar-bayar, ini partnernya

Produk perbankan lain yang juga favorit saya apalagi kalau bukan kartu kredit BCA. Banyak orang ngeri pakai kartu kredit, tapi menurut saya itu tinggal bagaimana kita pandai-pandainya mengatur. Apalagi dengan adanya kerja sama kartu kredit BCA dengan berbagai merchant, terutama dengan salah satu penerbit buku besar di Indonesia itu, belanja buku bisa lebih murah dan mudah. Ga hanya buku, tapi juga resto, produk fashion dan toko gadget pun banyak berkolaborasi dengan kartu kredit BCA. Dengan penawaran spesial dan cicilan ringan yang ditawarkan merchant, kita bisa menarik manfaat maksimal dari kartu kredit kita. Kartu VISA-nya juga dengan mudah bisa digunakan untuk bertransaksi di manapun, termasuk di salah satu toko buku online internasional (ehm, buku lagi inih >.<). Jadi, ga pake ribet lagi.

Duo kartu sobat belanja buku \^_^/

Kini, saya sedang membidik solusi perbankan lain yang ditawarkan BCA. Apalagi kalau bukan demi rencana masa depan ohoho. Saya mau mempelajari dulu nih soal pembiayaan rumah dan kendaraan bermotor yang ditawarkan BCA, siapa tahu oke juga buat saya *brb ke www.bca.co.id

Gitu deh pengalaman saya seru-seruan bareng BCA dengan segala kemudahannya. Moga sih, ke depannya BCA semakin solid, terus memperbaiki kualitasnya serta tak henti berinovasi dalam membantu dan memuaskan nasabah ;) Kalau boleh rikues, semoga makin banyak kerja sama dengan penerbit dan toko buku (teteup ujung-ujungnya buku >,<)

*
Tulisan ini dibuat dalam rangka
Blog Competition Berbagi Cerita Bersama BCA

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails