Monday, August 6, 2012

My Dovely Weeks: Day 5

Kalau kemarin Conditioner, hari ini giliran Daily Treatment Conditioner.

Conditioner ini unik, coba saja lihat penampakannya.

Karena mengandung treatment mask, Daily Treatment Conditioner ini meski tidak terasa se-fluffy Conditioner, namun lebih melembabkan.

Gold stripe adalah hair mask yang menutrisi dan white stripe adalah conditioner yang melapisi kutikula sehingga rambut lebih kuat dan tidak mudah rontok.

Efek di rambut saya sedikit berbeda dengan saudaranya yang kemarin saya review. Kalau Conditioner membuat rambut terasa ringan dan agak mengembang, Daily Treatment Conditioner membuat rambut lebih ‘jatuh’.

Daily Treatment Conditioned ini menutrisi rambut 2 kali lebih banyak dibanding conditioner yang biasa, dan membuat rambut jauh lebih lembut, lebih kuat dan nggak gampang rontok. Jadi memang cocok banget untuk yang rambutnya kering atau rusak.

*

Update!

Hari ke-5, saya keramas dan untuk pengganti conditioner saya pakai si Daily Treatment ini, dan hasilnya seperti yang sudah saya sebut-sebut di atas, rambut lebih jatuh tapi ga sampai terasa lepek. Juga lebih rich dan lembab dan rasanya sih lebih kuat, ya, mirip seperti rambut sehabis creambath gitu.

Besok tetep mampir ya, untuk review produk favorit saya dari rangkaian Dove Hair Fall Treatment dan pastinya update hari ke-6 ;)

2 comments:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails