Wednesday, November 7, 2012

Hore Saya Punya Blog Buku!

Mau woro-woro promo blog baru :D

Selama ini saya selalu menuliskan buku apa aja yang udah dibaca di sidebar, ga lupa membanjiri linimasa dengan tweet berisi quote buku atau karakter-karakter tampan dari buku. Akhirnya, demi memenuhi harapan para penghuni timbunan buku untuk juga eksis di dunia perbloggeran, saya melahirkan blog buku:

di

Masih bayi, bahkan belum sempat bikin header-nya :p

Kenapa namanya Ngidam Buku, abisnya saya selalu mengidamkan buku sampe ileran. Ga berhenti menambah warga timbunan meski kecepatan membaca bersaing sama becak.

Eniwei, nantinya kategori Books di Living Daisy ga akan ada update lagi. Semua posting yang berhubungan sama buku, adanya di blog buku itu.
 
Beberapa waktu lalu udah ada soft launch giveaway, sudah tutup, tapi jangan khawatir, bakal ada giveaway-giveaway lanjutan, doakan saya! :D Juga ada reading event di mana kita bisa baca bareng dan diskusi.

Jadi, mampir-mampir yaa... ;)

1 comment:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails