Thursday, November 8, 2012

The Oil That Beautifies You

Saya bukan penggemar berat oil. Enak sih kalau ada yang mijet pakai oil gitu, tapi yang ga asik adalah ngebersihinnya :p Itu sebabnya ketika The Body Shop ngeluarin Beautifying Oil, baru denger kata "oil" saja saya agak skeptis. Tapi baiklah, mari kita coba.

Dan... saya jatuh cinta!

Kualat kwadrat deh saya :p

Terbuat dari campuran nut oils yang ringan, termasuk di dalamnya Community Fair Trade marula oil, beautifying oil ini dikemas dalam botol 100 ml, dengan harga Rp 149.000. Terdapat 4 varian (Olive, Shea, Chocomania, dan Mango), tapi yang saya review berikut adalah varian Olive.

Olive Beautifying Oil
Yang disuka:
- Ringan
Berbeda dengan massage oil, Beautifying Oil ini lebih ringan. Ga selengket massage oil, dan ga berasa kaya badan dilapisi minyak yang ga tembus air dan keringat.

- Sexy shimmering finish
Berfungsi sebagai pelembab dengan shimmering finish, yang ini saya suka banget. Shimmering finish-nya soft, dan membuat kulit tampak sehat dan seksi. Saya suka mengoleskan beautifying oil ini ke kaki, dan criiing saya langsung berasa punya kaki seindah artis-artis Korea :D

Shimmering tanpa terlihat terlalu berminyak

- Melembabkan
Ga cuma efek finish-nya yang bikin cinta, tapi oil ini meski ringan, fungsi melembabkannya boleh dikasih jempol.

- Wangi yang lembut
Saya suka wanginya yang lembut, ringan dan samar. Tapi perlu dicatat, saya ga mencoba varian lain jadi tidak tahu apakah kadar kelembutan wangi varian lain serupa dengan Olive :)

- Multi fungsi
Beautifying oil ini bisa digunakan di tubuh, wajah dan rambut. Saya belum coba di wajah, tapi kalau di rambut hasilnya rambut jadi berkilau.

Yang ga disuka:
Sejauh ini ga ada sih.

Final verdict: 4.5/5

1 comment:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails