Tuesday, November 6, 2012

Yang Baru di Counter Clinique

Kalau belum lama ini mampir ke counter Clinique, pasti pada tahu ya, ada yang baru di counter Clinique.

Display Bestsellers
Belum pernah pakai produk Clinique? Bingung mau mulai dari mana? Bisa cek Bestsellers ini dulu.
Ga hanya menampilkan produk andalan yang banyak disukai pecinta Clinique, tapi juga testimoni dari beauty editor, influencer dan blogger.
Salah satu testimoni dari Affi FD

Smile!
Kadang kita datang ke counter untuk membeli produk tertentu saja, capcus tanpa pengen "diganggu" dengan penjelasan ataupun penawaran produk lain. Kadang kita cuma pengen lihat-lihat, coba-coba tester, sambil tengok-tengok harga, belinya nanti pas gajian. Tapi kadang juga, kita lagi punya banyak waktu dan ingin konsultasi kulit dan produk apa yang cocok untuk kulit kita.

Sekarang, Clinique sudah bisa menerawang semua keinginan customer itu. Terawangnya ga pake bola kristal, tapi pakai gelang. Customer bisa memilih gelang yang sesuai, dan beauty advisor akan melayani sesuai dengan kemauan kita. Cerdas!

Berapa harganya?
Salah satu yang bikin belanja produk kecantikan di swalayan lebih menyenangkan daripada di beauty counter adalah; kita ga perlu repot-repot nanya harga. Kalau cuma satu-dua yang ditanya sih gapapa. Tapi kalau kita ingin tanya banyak, sambil dalam hati ngitung-ngitung jumlahnya, berasa gimanaa gitu. Apalagi kalau rencananya emang cuma mau tahu harga dulu, belinya nanti-nanti. Makin rasa-rasa ga enak gituh sama beauty advisor-nya.

Clinique menjawab ini dengan menampilkan harga di display produknya. Jadi, kalau ingin browsing counter, tinggal ambil gelang pink dan lihat-lihat harganya tanpa sungkan musti banyak nanya.

Ada yang berencana ke counter Clinique hari ini?

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails