Wednesday, December 5, 2012

Dicari: Super WiFi

Sebagai blogger, selalu terhubung dengan internet itu kayanya wajib banget ya. Apalah jadinya diri ini tanpa bantuan kelancaran koneksi internet. Apalagi ditambah dengan kesibukan berkicau di Twitter. Kalau di rumah sih enak, WiFi lancar jaya. Tapi kalau lagi di luar? Waini! Problem banget!

Ketika ada undangan acara launching atau blogger gathering, yang dicari pertama pasti WiFi, biar bisa nyaman live tweet. Apalagi kalau live tweet-nya ada rembel-embel berhadiah, lemes banget kalo ga dapet WiFi atau minimal sinyal 3G *sambil dadah-dadah sama calon hadiah yang melayang.

Pernah juga kejadian pas lagi asyik jajan pizza baru keinget itu adalah hari terakhir untuk ikutan kontes di Twitter. Aak! Untungnya di kedai pizza-nya ada Indosat Super WiFi, bisa deh ikutan. Yaah menang ga menang kontes sih urusan belakangan, tapi kalau ga diusahain kan penasaran :p


Indosat Super WiFi itu layanan internet Unlimited melalui jaringan WiFi dengan kecepatan tinggi yang diperuntukan bagi seluruh pelanggan Prabayar & Paskabayar Indosat. Jadi, kalau punya kartu Indosat dan sedang berada di area hotspot Super WiFi, bisa langsung internetan. Terkadang kan di dalam gedung sinyal 3G juga susah tuh, makanya hadirnya program hotspot semacam ini ngebantu banget.

Kayanya lokasi hotspot Indosat Super WiFi di Jakarta udah mulai banyak tersebar ya. Syukur deh, dengan begitu semakin banyak cara untuk bisa selalu terkoneksi dengan internet. Moga makin banyak biar saya bisa live tweet dengan ceria kalo ada event :D

2 comments:

  1. terbayang jika blogger kesulitan koneksi. mati!

    ReplyDelete
  2. Kebetualan saya tidak pakai indosat, lain waktu coba-coba deh untuk beralih... Nice Share & Info

    Regard
    Furniture Jakarta

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails