Monday, August 31, 2015

7 Reasons To Start With Note 5

Samsung kembali menggebrak dengan pasukan terbaiknya. Apalagi kalau bukan untuk memenuhi kebutuhan akan gadget yang terbaik. Samsung menyiapkan beberapa andalan di kuartal 3 tahun 2015 ini. Salah satunya yang terbaru adalah Samsung Galaxy Note 5 yang diluncurkan dalam acara Samsung Unpacked 2015 di New York 13 Agustus lalu.

Samsung Galaxy Note 5 yang lahir meneruskan legacy dari pendahulu-pendahulunya dalam keluarga Galaxy Note, tentu dibidani dengan penuh perhatian demi memenuhi harapan pecinta lini phablet - phone-tablet - dari Samsung ini. Apa gerangan fitur-fitur yang ditanamkan Samsung untuk Samsung Galaxy Note 5? Yuks, mari kita bedah.
Sumber: www.samsung.com


1. The Body and The Brain
Dengan layar 5.7" Quad HD Super AMOLED dan body berukuran 153.2x76.1x7.6mm Samsung Galaxy Note 5 sedikit lebih tipis dari Note pendahulunya, dan lebih ringan. Bagian belakang sampingnya curvy, membuatnya enak digenggam. Body keren harus diisi dengan otak yang canggih dong. Begitu pula Samsung Galaxy Note 5. Dibekali CPU octa-core dan 4GB RAM, Note 5 ini termasuk dalam jajaran Galaxy yang terdepan, mumpuni dalam menjalankan tugasnya.

2. The S Pen
So pasti, bicara Samsung Galaxy Note 5 ga bisa engga bicara S Pen, sang primadona. S Pen kali ini lebih responsif, sehingga membuat pengalaman menulis di layar Samsung Galaxy Note 5 jadi lebih menyenangkan. Dari pebisnis hingga seniman maupun ibu rumah tangga pasti jatuh cinta padanya. Yang hobi sketch, yang perlu tanda tangan dokumen, yang suka scrapbook, semua jadi mudah dengan S Pen ini.

Desain yang anggun dan unik. Salah satu keunikannya, bisa diklik-klik kaya ballpoint biasa. Siapa coba yang ga suka klik-klik ballpoint, it's fun! :D

Ketemu ide buat patchwork bisa langsung sketch


Yang lebih asik lagi, kita bisa menulis bahkan ketika layar terkunci. Jadi, ketika dibutuhkan bisa langsung menulis dan menyimpan tanpa harus buka lock n buka aplikasi dulu.
Sumber: www.samsung.com


3.  The Smart Multitasking
Lagi browsing perlu sketching atau nyatet, lagi belanja perlu kalkulator (eh)? Ga ribet lagi dengan kemampuan multitaskingnya. Bisa membuka beberapa window sekaligus dengan ukuran dan tempat yang bisa diatur sesuai selera.
 


4. The Refined Camera
Dengan kamera belakang 16MP, setiap momen bisa tertangkap dengan jernih. Dan kamera depan 5MP dengan wide angle, selfie jadi makin menyenangkan, dan wefie jadi lebih rame.

5. The Battery
Batere Samsung Galaxy Note 5 selain powerfull juga cepat chargingnya. Untuk mengisi setengah kapasitasnya Note 5 hanya diperlukan 30 menit, 90 menit untuk penuh. Ditambah lagi kemampuan wireless-charging yang cukup cepat juga, 120 menit untuk penuh.
Sumber: www.samsung.com


6. The Video Live Broadcast
Bekerja sama dengan Youtube, sekarang kita bisa live broadcast dengan smart phablet ini via Youtube! Para vlogger maupun blogger pasti hepi nih, jadi bisa live broadcast kalau lagi menghadiri event ngehits.

7. The SideSync
Last but not least, fitur SideSync-nya yang membuat Samsung Galaxy Note 5 memudahkan penggunanya menyinkronisasi data dengan PC atau notebook. Yang ini pastinya penting banget buat semua. Buat blogger kaya saya pun tak terkecuali, kalau punya Samsung Galaxy Note 5, foto-foto event bisa dengan mudah dikirim ke notebook.

Keren banget kaan si Samsung Galaxy Note 5 ini... Untuk tahu lebih dalam lagi, silahkan meluncur ke sini niih => www.GalaxyLaunchPack.com <== dan jangan lupa subscribe untuk dapetin info-info terbaru tentang Note 5.

[PS: ada alasan 1 lagi nih buat memulai dengan Samsung Galaxy Note 5; the perfect gift for your loved one (/^-^)/ ya kaan siapa yang ga luluh hatinya dikasih gadget semodis dan secanggih ini.]

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails