Tuesday, December 12, 2006

Nonbar ke-5: Big match di bawah bulan sepotong

Last Sunday match.... was definitely one of the best!!
Gw puas banget!!
Chelsea vs Arsenal.
1 - 1.
Yap, match terbaik yg gw tonton bersama anak2 CISC.
I mean, dari 5 pertandingan yg gw tonton di acara nonbar, semalam adalah pertandingan terbaik.
Dari 3 bigmatch yg gw tonton di acara nonbar, malam itu adalah yang paling memuaskan.
That was really something...!!

Rekor tak terkalahkan di home nyaris berhenti di angka 51.
Rekor Mourinho yg tak terkalahkan oleh Arsene Wenger nyaris berakhir Minggu malam itu.

Tapi The Blues justru semakin tajam dalam keadaan seperti itu.
10 menit, atau 1 menit pun, selama peluit panjang belum berbunyi, dalam keadaan seperti itu The Blues ngga mungkin menyerah.
Wuih, udah kaya anime Captain Tsubasa aja.
Kalo lo pernah mengira slogan macam itu cuma ada di anime... big mistake!!
Itu adalah The Blues...!!

Kalo ada yg bilang man of the match pertandingan itu adalah tiang gawang, gw setuju!
Dan gol Essien.... fuih.... pisang ambon tenan tuh....!
Dan gw... itu pertama kalinya gw teriak2 n loncat2 di nonbar...!!
[Ho ho.... om Mokhan ama Ian... kayanya musti ngeralat testimoninya nih...]

\(^o^)/

I can still feel the excitement...!!
Go Chelseaaaa....!!!
That's why I love you!
That's why I'm a True Blue!

== Thank you ==
Dalam acara nonbar Chelsea vs Arsenal di Ricks Cafe, 10 Desember 2006 ini gw, secara pribadi, mo ngucapin terima kasih atas malam yang hebat itu...
- To Allah SWT.... yg telah mengijinkan match itu jadi match yg luar biasa.
- Buat die hard Bandung; Ade Ima, Andy, Angga, Ferry... yg udah dateng dari Bandung untuk acara nonbar kali ini.
Sori banget penyambutan gw - terutama buat Ade Ima - cuma segitu aja. Sori ya De, sempet gw tinggal pergi.... (^^);;
Jangan kapok, ya...!! C U di nonbar selanjutnya!! (^_^)
- Buat Mister Hary, thanks udah dateng. Gimana, seru, kan? Lain kali dateng lagi, ya...!! Bawa Mbak Susi juga...! Oya, jangan lupa daftar jadi member CISC, ya...!! (^_^)
- Buat owner Durtig Mansion; yg udah nyediain tempat buat bobo siang... (^_^);
- Buat semua bros n sis yg selalu bikin hidup gw lebih hidup sejak gw bergabung dengan CISC....! \(^o^)/
- And of course... buat Ian, yang udah nyediain ransum buat gw malam itu (^^);;, dan juga nganterin gw pulang... I really do wish we have had more time... (^_^)

See you all in the next CISC event...!!! ("\(^_^)/")

Keep The Blue Flag Flying High...!!!

(BGM: In The Sky - OST Grandia III, Moment - Vivian or Kazuma)
Ni dua lagu jadi soundtrack gw buat 2 hari kemarin, plus hari ini juga...
Secara, adek gw nyetel 2 lagu itu melulu....

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails