Monday, May 7, 2007

Yang dirasa di hari Minggu tanggal 6

Minggu, 6 Mei 2007, 3 hari setelah purnama
Chelsea 1 v Arsenal 1
Sebuah match yang bikin gw makin cinta ama Che...
meskipun dengan hasil itu trofi EPL bakal ke Old Trafford, tapi kalo liat match
kemaren rasanya kok trofi itu jadi ngga seberarti itu...

A moment when I realized... I love this team more than ever... yaah... kok sama
kaya oom mourinho siih gw... (^_^)p

Sejujurnya, gw ga sedih2 bgt waktu Che gagal ke Athena hasil kalah adu penalti.
Kecewa, sebel, sedikit sedih laah...
tapi bahkan berkaca2 pun ngga... (maklum gw kan biasanya suka cengeng)

But yesterday... after all these times... after the long journey... after the
fights... meskipun akhirnya ngga dapet trofi EPL, yg tersisa justru perasaan
terharu... bangga... makin cinta... makin yakin... n just can't wait for the
next season...
Gimana yaa... kemaren itu waktu liat team pada lempar kaos... liat fans di
Emirates... rasanya kaya abis namatin Final Fantasy VIII pake Lion Heart-nya Squall...
sedih... terharu... bahagia... bangga... n just can't wait for d next
season...!!

Seandainya gw nonton match itu sendirian... pastinya gw bakal nangis... tapi
karena nonbar jd cuma sekedar berkaca2 gitcuu deeh...

Btw, it was the worst nonbar I've ever attended... feel-nya ga dapet, tempatnya
ga oke (Score di Cilandak Town Square... absolutely not a nice place for nonbar)...
Untung matchnya oke n yang dateng banyak, jadi ga kecewa pangkat lima... :p

[BGM: guess how much I love you - Tsubasa Chronicle]

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails