Saturday, July 18, 2009

Netbook dr Blogdetik buat Para Blogger

To the point ajah niy... detik.com ngadain lomba blog dalam rangka ultahnya yg ke-11. mm... mungkin lbh tepatnya lomba posting blog, dengan tema "My First Online Experience".

Syaratnya gampang aja; terbuka utk semua platform blog (blogdetik, blogspot, wordpress, dll), tulisan sesuai tema yg menceritakan ttg malam pertama (siapa tau dl pertama kali pas malem2, gitu? :P) berinternet, original, memasang banner yg tersedia, dan diposting antara 26 Juni - 26 Juli 2009.

Info lengkapnya, silahkan ke sini. Buruan deh, msh ada waktu. Lumayan hadiah utamanya netbook.

Good luck, happy blogging (^_~)

5 comments:

  1. Makasih infonya nih..ntar dipelajari deh..

    ReplyDelete
  2. Baru tahu nih kalau blog detik ngadain lomba posting.. tambah lagi nih ajang kontes blog...

    ReplyDelete
  3. Wah lomba lagi nih... biar aja ah itumah untuk para master aja...

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails