Saturday, July 10, 2010

The Night of The Eclipse

Setelah dinanti-nanti, akhirnya hari Minggu malam 4 Juli lalu sy nonton Eclipse juga.. Asyiknya, sy dapet free-pass dari Gramedia Pustaka Utama, hadiah kuis di FB :D

Foto yg sy ikutkan di kuis FB GPU;
susah juga ambil foto itu, mengingat hanya memakai webcam.. angle-nya sempit banget!
foto yg di atas itu - yg dua tangan terangkat.. musti pake bantuan jempol kaki buat menekan mouse.. LOL
 
2 free-pass & Eclipse Illustrated Movie Companion sebagai hadiahnya.. *jingkrak2

Warning this is going to be a long post loaded with pictures.. beneran deh, ga boong.. :p

- About the movie -
Eclipse memperlihatkan kelabilan Bella bgt.. cara pandangnya tentang pernikahan yang tipikal bgt.. Seperti juga waktu baca bukunya, capeee bgt deh sama si Bella ini.. :p
Tapi yaah.. bisa dimaklum laah.. klo yang ngerebutin kita vampir super cool sama werewolf super hot.. saya juga pasti labil n pusing tujuh keliling lapangan bola.. xixixi..

Inti dari Eclipse adalah pilihan; Bella dihadapkan pada pilihan2 dan dia berkesempatan melihat konsekuensi2nya sebelum memutuskan. Pidato Jessica pada upacara kelulusan secara tdk langsung menjadi penekanan terhadap situasi Bella; apapun yg dipilih, ga perlu memilih dengan buru2.. ini adalah saat untuk melakukan banyak kesalahan.. saat untuk labil dan berubah-ubah pikiran..
Pidato Jessica - sang tokoh sampingan yang biasa2 aja itu - ga disangka2 justru jadi penjelasan gamblang ttg movie Eclipse ini..

Bella & Edward.. di Eclipse taman bunga ini keliatan seger bener ungunya..

Bree Tanner.. agak kaget ngeliatnya, krn selama baca bukunya sy sama sekali lupa klo Bree baru 15 thn.. :p

- Movie Award -
Most favorite line: pastinya "Let's face it, I'm hotter than you"-nya Jacob ke Edward waktu adegan kemping.. yg sukses bikin seisi teater 1 XXI Plaza Senayan ngakak.

Most favorite scene: Team Riley keluar dr sungai.. cool!!

Sebenernya yg sesaat sebelum ini.. tapi yg ini juga keren!

My hottest guy: Embry! Pertama terpesona waktu buka Eclipse Movie Companion, di movienya sendiri muncul sekejap doang.. :p Udah muncul sejak New Moon, tapi dulu ga perhatian bgt.. hehe
Moga2 Stephenie Meyer mau bikinin satu buku tentang doi.. :D

Embry Call diperankan oleh Kiowa Gordon

My coolest guy: Riley! Waktu di TSSLo Bree Tanner sy sebel ga setengah2 sama dia, tapi di movie ini ada sisi lain dari dia; dia cuma mahasiswa biasa yg dimanfaatkan Victoria.. dan dia ganteng! LOL

Riley Biers diperankan oleh Xavier Samuel

Seandainya sy terjebak cinta segitiga dengan Riley & Embry.. galau abis deeh.. aah betapa ini adalah jebakan Batman yg menyenangkan..*ROFL di pojokan..
FYI, not until I imagined this I could finally undertand.. Klo ga ngebayangin ini, sy ga akan bisa ngerti kelabilan Bella.. ga akan bs ngerti betapa the cool vampire guy selalu aja sedikit lebih menawan, satu strip di atas the hot werewolf.. Seriously, a team Jacob here speaking..

My version of hot vs cool..
If I'm stuck between them.. okay, can I take both? :D

- Movie Companion -
Abis nonton filmnya, langsung nyamber movie companion-nya.. Buku terbitan Gramedia yang full-color ini ga bosen2nya sy buka2 bahkan sampe hari ini - seminggu setelah nonton Eclipse.

Baru tau klo tnyata satu2nya adegan di gunung tu adegan ciumannya Bella-Jacob.. sementara yang pertarungan di puncak gunung bersalju itu diambil di setting raksasa. Juga beberapa detil seperti bagaimana membuat pakaian untuk suku Quileute. desain pakaian Maria dkk, rumah keluarga Cullen yg semuanya buatan, pembuatan para serigala.. Banyak aspek dari Eclipse yang akan bikin kita lebih menghargai film ini.

Eclipse Affair

Set di gunung salju utk adegan bertarung

The kiss.. di puncak Seymour

Desain kostum Maria cs

Set rumah keluarga Cullen.. krn tidak bisa memakai rumah yg dipakai saat Twilight, jadilah dibuat replika rumah tingkat 2 ini.. keren!

Gambar yang selalu aja dipandangi.. ehm.. :D
Yang di tengah itu looh.. Embry!

My fav scene..!

- Last thought -
Eclipse ini lebih full action daripada dua movie sebelumnya.. Tapi sy sih tetep lebih suka movie New Moon karena lebih emosional.. Dan setelah nonton Eclipse, makin ga sabar nunggu Breaking Dawn.. adegan yang paling dinanti-nanti: Jacob kena imprint Renesmee!! :D

***
Pictures from the movie are taken from various sources:
- http://www.eclipsethemovie.com/
- http://twilightsaga.wikia.com
- and more..
Pictures from movie companion are taken by me, using my lame phone.. :p

7 comments:

  1. ouw... another Twihard.
    aku udah nonton eclipse.. bagus, tp prefer Twilight ya? Ini rada lebay, haha.. peace!
    My best man? Jasper! I don't know, karakternya dia makin keluar disini, dan liat relationshipnya sama Alice, so cute banget ya???

    Gak sabar sama Breaking dawn?? Samaaa!!! Tapi, kan ketemu harry potter dulu November nanti. :)

    ReplyDelete
  2. @dela: Jasper di Eclipse emang lebih ganteng kok! :D
    menurut rating-ku sih, di antara Twilight Saga, Eclipse ini di peringkat ke-3.. haha..
    Harry Potter udah deket bgt!! Sama2 movie penghabisan.. moga2 the best! *ga sabar, ga sabar..

    ReplyDelete
  3. waduh mbak desi..justru aku ngerasa film ini alay bgt, hahaha, berkisar cinta segitiga yg gak jelas, tp cukup untuk menghibur (karna aku sama temen2 ampe ketawa2 menghina kelabilan bella. seneeeng!)

    Congratz for the tickets and the movie companion, kayaknya mbak sering menang kuis yaaah? *bagi tipsnya dong*

    Tapi aku juga stuju, Riley memang yang paling ganteng disitu, hehehe:p

    ReplyDelete
  4. @aulia: hahaha.. kan udah kubilang di atas film ini MEMANG tentang kelabilan Bella.. jadi yaa mo gimana lagi.. LOL

    menghina boleh aja, tp mustinya bs ambil hikmahnya bahwa: masa remaja memang masa labil, nikmatin aja, setelah dewasa udah ga boleh labil lagi.. ;)

    ReplyDelete
  5. ntah kenapa, nonton twilght lumayan suka. eclipse ngga enak bgt deh filmnya. mukanya bella jutek bgt. eclipse belom nonton dan tampaknya akan menunggu DVDnya saja.. huehehe

    ReplyDelete
  6. hahaha, sebagai salah seorang fans berat sangat aneh karena sampai detik ini belum satu pun seri twilight ini yang gue tonton di bioskop. eclipse aja gue belom nonton. padahal udah gateeeeel! tapi karena sibuk jadi IRT kayaknya terpaksa nunggu dvdnya. hahaha! aduh des, setiap baca ulasan-ulasan lo gue jadi kayak anak SMP yang baru jatuh cinta. merinding dan galaaauuu! (sumpah lebay nggak ketulungan. bodo lah!)

    ReplyDelete
  7. @meutia: mmm.. klo aku ga dpt tiket gratisan sepertinya tpaksa nunggu DVD juga, secara lagi bokek berat wkt itu.. hihi :p

    @windi: bener bgt win, klo nonton Twilight saga berasa muda lagi.. apalagi stlh "ketemu" Embry & Riley.. jd berasa labil krn cinta, lebay dan segala macam teman2nya.. wkwkwk.. :D

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails