Wednesday, December 22, 2010

An Affair with Sony Ericsson

Bukan iklan bukan sombong (apa sih ga nyambung dong :p), tapi, dari pertama saya punya pegangan hape selalu pake Sony Ericsson (selanjutnya saya singkat Soner y.. gpp kan..). Kenapa y? Kalau waktu pertamaaa beli sih karena saya emang tipe yang agak kurang suka mainstream y.. Rasanya seneng aja sesuatu yang beda dari yang lain. Setelah itu, karena udah terbiasa dengan sistem menu Soner, jadilah saya selalu milih Soner.

Ini dia napak tilas (maklum mau akhir tahun bawaannya kilas balik kanan kiri gitu deh..) perjalanan cinta saya sama Sony Ericsson.

Dua yang pertama adalah T200i dan K500i ini.


T200 ini masih monokrom.. tapiii biar monokrom gitu, udah ketauan banget alur kisah kasih saya deh; bahwa saya tuh pakai hape buat 1 hal utama: browsing! Yup, meski cuma dengan T200 dan itu tahun berapa y.. lupa.. saya udah sering menghabiskan pulsa utk akses wap. Dulu ada wallpaper gambar pohon sakura gitu.. ya ampyuun klo liat sekarang pasti berasa kuno bgt tp waktu itu seneng bgt bisa donlot via wap :p

Begitu melepas T200 dan punya K500, hasrat online saya semakin menggila. Udah kenal Opera Mini, inget bgt itu kan jamannya Friendster, jadi sering buka FS dari sana.. :p

Bersobat dengan dua hape Soner tersebut, tapi cinta sejati saya bersemi pada seri Walkman..

And my first love with Sony Ericsson walkman phone iz.. W810! Doi ini bener-bener my love sweetheart muach muachh deh! My little black beauty.. mungil-mungil gitu (ya ga mungil2 bgt sih, tp mungil klo dibandingin sama hape jaman sekarang), mega bass-nya mantaff sangat! Body-nya aduhai, hitam doff ga gampang keliatan dekil. Dan.. dia ini yang nemenin saya selama saya dirawat di rumah sakit di tahun 2008 dan 2009.. buat browsing, buat dengerin lagu pokoknya hari-hari saya di rumah sakit jadi lebih hidup, ga merana.. sebelum kemudian W810 tercinta ini raib lenyap gone with the wind, dicuri orang di rumah sakit sehari setelah saya dioperasi huhuhu.. tega bgt sih tuh orang..! T___T


Di sisa tahun 2009 saya ga punya hape GSM bo'.. kesian yaa.. duit udah abis buat biaya rumah sakit (aih curcol).

Pas ultah saya di penghujung 2009, akhirnya punya hape baru, tp saya selingkuh, ga beli Soner, soalnya Soner impian waktu itu masih kemahalan.. T_T

Tapiii.. di setiap detik saya selalu merindukan Soner.. pengen bgt punya Soner lagi. Yang Android, atau yang cantik pink.. Dan harus yang Walkman gitu. Dan berhubung saya ga bisa hidup tanpa onlen, WiFi itu hukumnya wajib bgt y! So, dicari, dicari.. Sony Ericsson Walkman Android Pink! Uhuuy! Semoga doa saya didengar sama petinggi Soner amiiin..!

Ponsel impian.. gabungan yang ini..

.. dengan ini.. (^_^)
mm.. jadinya apa y.. w + x + v = ?

10 comments:

  1. waa..jadi kangen sama soner ku yg dulu..*skg jg lagi selingkuh soalnya :D

    x10 mini emang bikin ngilerrr >.<

    ReplyDelete
  2. wah k dessy... yg pink itu tipe hp apa? baguuus... itu android jga?
    ayo beli x10 mini pro k... ga bakal nyesel deh.. ak komen blog k desy skrg pke soner x10 mini pro loooh... *halah malah pamer*

    semoga dpt kado yg kk mau ya dari suami tercinta... hehehe

    ReplyDelete
  3. @dv: iyaaa itu x10 mini pro bikin drooling bgt!! klo pink-nya ky vivaz pasti cakep bgt deh :D

    ReplyDelete
  4. gleg...lucu amat...jatah HP kantor thn depan boleh jg beli si pinky vivaz huehuehuehue

    ReplyDelete
  5. @nury: yg pink itu bkn android say.. vivaz, yg jd andalannya kamera&video-nya gitu klo ga salah
    aah udah punya y x10 mini pro.. bikin makin pengen aja.. :D
    amiin.. amiin.. :D

    @mimi: ambiiill..!! :D

    ReplyDelete
  6. I like soner too...
    Tapi sayang sonerku yang terakhir dihilangkan sama brotherku, jadinya pake nokia punya mama deh...
    Sabar aja yah...sapa tau nanti bisa pake soner lagi.

    ReplyDelete
  7. ah i love the pink one huhuhu pengen mb desy :D
    anw mba desy sama nu_nury dapat blogger award lo dr akyu cek disini ya http://rizahati.blogspot.com/2010/12/1st-blogger-award.html

    ReplyDelete
  8. aaaaaaaaaahhh... soner.....

    ini pake g900 -jadul- ditandemin ma hape lain :p

    ReplyDelete
  9. Ternyata Mba Dessy pecinta soner juga...sempet sedih karena sonerku raib...padahal itu dah pernah kecelup di washtafel..sekarang jadi pakai Nokia deh (dari abang sepupuku)..kpingin ganti soner tapi blm ada budgetnya... ^_^ * semoga tercapai soner baruuu...

    ReplyDelete
  10. Wah kalo saya kebalikannya, belum pernah sama sekali punya HP SONER. hehe..
    yang aku punya sejak dulu NOKIA, pernah samsung tapi cuma sekali!
    Bali Villas Bali Villa

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails