Monday, March 14, 2011

Biokos Vital Nutrition Eye Shield Treatment

Biokos Vital Nutrition Eye Shield Treatment, with Bio-Aloe Vera Extract
For Normal to Dry Skin
Ingredient: Purified water, Glyceryl Micro Strearate, Hydrolyzed Collagen, Octyl Duodecanol, Cetearyl Octanoate, Proplylene Glycol, Cetyl Alcohol, Stearic Acid, Cera Alba, Lanolin Alcohol, Olive Oil, D-Panthenol, Cyclomethicone, Polysorbate 80, Diazoldinyl Urea, Triethanolamine, Carbomer 941, Methyl Paraben, Aloe Extract, Fragrance, Propyl Paraben, Butylhydroytoluene
Net: 0.32 oz (9g)

Seperti namanya, ini adalah krim mata (yaeaalaah :p).. tapi sy pakai sebagai krim malam juga.. biar cepet habis... hehe. Lagipula komposisi krim malam dengan krim mata biasanya ga terlalu beda deh.

Krim ini dikemas dalam bentuk jar plastik putih, dan seperti produk2 Martha Tilaar lainnya yang menggunakan jar, juga dilengkapi dengan sendok (dalam hal ini jempol buat produk2 Martha Tilaar).

Sejujurnya, sy ga tau apa yg musti diharapkan dari sebuah krim mata (apakah krim mata semestinya bisa menghilangkan mata panda, atau garis halus?) Dengan pemakaian selama kurang lebih 2.5 bulan, perbedaannya ga terlalu kelihatan y kayanya. Kulit di bawah mata rasanya masih sama, ada garis halus yg masih tetep ada hikz.. Untuk pemakaian di area wajah lainnya lumayan.. cukup bikin moist, like all creams should do.

Overall, produk ini termasuk yg so-so kayanya. Ga bikin iritasi, tapi juga perubahannya ga terlalu kelihatan. Atau mungkin jangka waktu pemakaiannya kurang lama y..?

Setelah satu jar habis, Living Daisy kasih ponten 3 ♥

1 comment:

  1. uhh cuma ponten 3 yah mbak Des...
    *melanjutkan pencarian krim mata yg tokcer!
    Pengen krim mata yg bisa ngilangin mata panda, garis halus n bikin seger walo habis begadang semalaman hehehe

    btw, i'm officially your follower now..hehe selama ini sering ngintip kesini tp lupa mulu mau follow..

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails