Wednesday, March 23, 2011

Live & Rockin' Night

Sabtu 19 Maret kemarin me & hubby pertama kalinya nonton konser bareng. Haha.. yaah.. kami bukan tipe yang rajin nonton konser, malah, untuk saya itu adalah konser ke-2 yg saya tonton setelah Linkin' Park bertahun2 yang lalu :p

Live & Rockin' yang disponsori oleh Blackberry itu menampilkan 4 band&artis dari berbagai genre musik, dengan urutan performance; 2PM, Shontelle, Taio Cruz, dan Suede. Konsepnya cukup menarik, aliran penonton pun terjaga. Setiap satu artis selesai, penonton pun "berganti shift" jadi penggila penampil berikutnya.

Sebelum ngomongin konsernya, pengen cerita dulu gimana cara dapetin tiketnya. Of course, the tickets were free! Jadi, penyelenggara mengumumkan 3 buah link di mana kita bisa akses salah satunya untuk mendaftar dan mendapat tiket gratis. Link diumumkan sekitar jam 8-9 malam kalau tidak salah, hari apa ya, lupa :p Saking banyaknya yang kepengen tiket, link itu susaaaahhh banget diakses, rebutan, sikut2an :p Tadinya saya biasa2 aja dapet ga dapet lah, tapi benar-benar dibuat penasaran kepengen menembus link itu, lama-lama jadi bertekad harus dapet! Percobaan dari jam 11 malam, baru tembus sekitar jam 2 pagi hahaha *the power of penasaran :p Tapi lewat jam 3 pagi, link lancar jaya untuk diakses. Saya mendaftarkan hubby - yg pasti bakal suka nonton Suede, kemudian pagi hari sekitar jam 8 saya mendaftarkan seorang sahabat yg saya tau demen bgt Korea2an. Dan begitulah, hingga tiket pun ada di tangan.
The free tickets
Konser dimulai sekitar jam 7-an. Sahabat yg saya daftarkan udah datang dan antri duluan dan dia dapat posisi bagus utk nonton 2PM. Sy jelas ga tlalu berminat sama boyband Korea itu, sekedar memuaskan rasa penasaran aja - daripada keseringan dicekokin Korea KW (ehehe siapa tuuw?), mending nonton yg asli kan. Baru saya tau bahwa tnyata ga ada batasan jelas antara VVIP, VIP dan regular, makanya sahabat sy itu - yang tiketnya regular sama seperti saya - dapet tempat di depan bgt, dia bilang sekitar baris ke-3 dr depan wuihiii puas deh dia melototin cowok2 Korea itu :p Tapi saya bersyukur ga ada di depan saat 2PM manggung, krn konon katanya rusuh bgt! Sobat saya itu terpaksa pulang dengan sepatu dan tas rusak karena terinjak2 dan kedorong2. Sy sempet ngerasain kerusuhan itu waktu penggila 2PM keluar, aiihh keluar aja dorong2an, bikin sy nyaris jatuh. But she was happy, that's all that matters.. Berarti satu misi selesai! :D

- 2PM -

Me & hubby ga tlalu tau Shontelle, maka kami pun istirahat pas dia nyanyi. Jalan2 keluar. Sahabat sy udah kelelahan jadi dia bener2 cuma nonton 2PM aja. Masuk lagi pas Taio Cruz menggoyang panggung. Itupun nontonnya sambil duduk2 di pinggir, cuma berdiri pas Higher, hehe hemat tenaga buat Suede :p

- Shontelle -
Cuma nonton 1 lagu, jd cuma dapet 1 gambar ini aja.. maap ya neng Shontelle :p
- Taio Cruz -
with glasses
without glasses




Waktu Taio Cruz sampe di lagu terakhir; Dynamite, kami mendekat ke samping panggung. Nah, ketika saatnya penonton berganti shift, kami menyusup memasuki barisan depan - yg baru sy sadari belakangan itu semestinya barisan VIP, well.. salah sendiri ga ada yg jaga, tnyata bener2 gampang aja masuk ke sana, tinggal selusup-selusup :p Jadi di sanalah kami, di depan tengah, di posisi yg cukup bagus untuk performance yg dinanti2; Suede!! Hanya di Suede inilah saya ga perlu susah2 nonton dari big screen yaaayy!! :D Save the best for last, rite? :D
Musti minta maap sama Richard Oakes; lead guitar yg malang, dia selalu off the frame :p
Brett Anderson yg lincah n powerful bgt
Ehm ehmm..




And I gotta say that they're awesome!! Saya yg cuma tau bbrp lagunya aja bener2 menikmati aksi mereka, apalagi fans sejati; ruangan konser membahana oleh suara penonton yang ikut nyanyi. Keren! Hype bgt! Dan tertib!!! Penonton rock itu loncat2, teriak2 tapi ga dorong2an (yup, no moshing while rockin'!). Seru, enjoy bgt! Hubby juga hepi, makaa.. mission accomplished!

Big thanks to @better_b, @IsmayaLive, and @SoundRhythm for the free tickets! (Sering2 yaah ngadain konser yg tiketnya gratis :D)

Dan, hari itupun berakhir dengan senyum lebar, sambil menggumamkan.. "Oooh whatever makes her happy, on a Saturday night.."

6 comments:

  1. wah,rame banget.salam kenal,klu ada waktu kunjungi blog ane ya

    ReplyDelete
  2. Seru banget kayanya konser suede nya dess !! hehe..
    Itu rusuh pas korea2 manggung karena fans nya pada heboh hiysterical atau gimana sih?masih bingung konser korea bisa ampe rusak tas ama sepatu huhu..


    YURI
    The fashion blog:http://twothousandthings.blogspot.com
    Reviews & Giveaways:http://tigerlilysbook.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. and also, i was there.. hampir mati kehimpit anak2 abege di depan..

    ReplyDelete
  4. @yuri: iyaaa kesian dia, gw jd ga enak krn gw yg ngasih tiketnya, tp dia bilang "gpp yg penting bs liat 2PM live!" :D

    @ajeng: :D

    @meutia: parah bgt ya di depan pas 2PM? glad u're ok, though, aku jg nyaris jatoh.. tnyata nonton korea lbh horor drpd band rock T_T

    ReplyDelete
  5. iya tuh.. gmn kalo si Super Junior datang yah? wah, kalopun dpt VVIP lagi, kapooook ga mau dataaang. saya kasi ke kamu aja tiketnya. hahaha

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails