Sunday, March 20, 2011

uSoffa: The Stylish Massage Sofa

Beberapa hari belakangan ini badan terasa ga enak gitu kaki rasanya cenat-cenut. Ibu di rumah beberapa kali memanggil tukang pijat tapi saya ga pernah kebagian giliran karena jadwal tukang pijatnya padat.. wuih, keren niy ibu tukang pijat banyak panggilan :p

Kalau sudah begini rasanya kepingin sekali punya kursi pijat. Awalnya saya memang ga pernah lagi kepikiran untuk punya kursi pijat, terutama karena kami pernah punya kursi pijat, dan itu yaah.. tidak terlalu menarik. Bagaimana ya, ukurannya bulky (besar banget!), warna hitam, tidak menarik samsek deh. Lalu pijatannya pun masih terlalu kalah jauh sama tangan ibu tukang pijat. Lagipula untuk body bongsor yang memakan tempat itu, fungsinya terbatas sekali; hanya sebagai kursi pijat. Sandarannya keras, kurang nyaman untuk sekedar duduk-duduk santai. Pas baru punya semangat pakainya tapi lama-lama.. akhirnya kursi itupun teronggok begitu saja, merana di pojokan.

Tapi, saat beberapa hari lalu saya jalan-jalan ke Mal Taman Anggrek, di salah satu area di lantai 3, saya tertarik sama sebuah kursi pijat cantik. Iya, cantik, sampai-sampai semula saya kira itu display furniture, yang memamerkan sofa-sofa kecil gitu, ternyata kursi pijat!

OSIM memang sudah terkenal dengan produk massager-nya. Menjawab kebutuhan pelanggan yang ingin punya kursi pijat yang multifungsi; yang nyaman untuk duduk lama, maka lahirlah kursi ini.

uSoffa

uSoffa dengan leg massager siap digunakan, untuk merasakan pijatan punggung, cukup dengan melepas bantal pada sandarannya itu (dan tanpa bantal itupun, sandaran tetap terasa empuk!)

Kursi pijat yang diberi nama uSoffa ini seperti namanya, lebih tepat disebut sebagai sofa pijat. Bergaya minimalis, dengan pelapis berbahan chenille dan microsuede yang lembut dan empuk, dibalut warna-warna yang cantik.. benar-benar sofa pijat yang super stylish! Tapi pastinya ga meninggalkan fungsi utamanya sebagai pemijat. Wiii.. saya ga mau dong melewatkan kesempatan mencoba kebolehannya, mumpung lagi pameran kan :D. Saya paling suka roller massage-nya, yang memijat di sepanjang punggung gitu, juga leg massage-nya.

Saya juga mencoba pasangan uSoffa; uSoffa Petit. Ukurannya lebih kecil, pijatannya pun dibuat lebih lembut.

uSoffa Petit
Sepasang uSoffa ini, karena bentuknya yang manis dan ga terlalu makan tempat, bisa diletakkan di mana saja; di ruang tamu, ruang keluarga, atau ruang tidur. Saya pribadi membayangkannya diletakkan di sudut kamar tidur, dekat jendela, tempat saya bisa membaca buku dengan nyaman.. :D

uSoffa bisa dipakai sambil santai seperti ini (Sumber: osiminspiringlife)
Membaca buku dengan pijatan lembut uSoffa Petit.. betapa menyenangkan! (Sumber: osiminspiringlife)
Cocok diletakkan di ruang tamu juga (Sumber: Osim.com)
Ini dia impian saya!! (Sumber: Osim.com)

Yang penasaran, bisa mencoba sendiri nyamannya uSoffa ini di pameran OSIM, lantai 3 Mal Taman Anggrek. Tapi awas, jangan sampe ketiduran saking keenakan ya :p

3 comments:

  1. wahhhhhh, pengen nyobain Kak. tapi jaoh, Banjarmasin ke sananya :D

    rasanya apa bener2 kayak dipijit tangan Kak?

    ReplyDelete
  2. @ajeng: ga kalah deh.. ;)

    @maya: sekitar 20jt-an buy one get one selama promo, beli uSoffa dpt uSoffa petit :D

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails