Friday, May 27, 2011

Nokia + WhatsApp: Break Free!

Perkenalkan mainan baru saya; WhatsApp. Sekian lama saya mencari aplikasi chatting yang oke untuk Nokia E63 saya ini, baru sekarang ketemu. Yaay! *peluk hape*


WhatsApp merupakan aplikasi messenger cross-platform yang memungkinkan kita chatting sama siapa aja dengan tipe ponsel apa aja. Asyik kan? Kita, pasangan, teman, kakak-adik beda-beda jenis ponsel? Ga masalah lagi! Hayuk semua kumpul! Break free to chat with everybody!

Untuk menikmati serunya chatting sama keluarga dan sahabat dengan WhatsApp ini, ga perlu susah-susah. Cukup download aplikasi WhatsApp via Ovi Store - bagi pengguna Nokia - langsung dari ponsel, atau dari sini.

Setelah terinstal, WhatsApp akan ditandai dengan icon seperti ini:

Kalau dibuka...

Message dari teman akan ditandai dengan alert:

Yuuk chatting...
Teman yang sedang chatting dengan saya ini kebetulan bukan pengguna Nokia :D
Yak, cukup sampe di situ intip chat saya yaa.. :p

Begitu mencoba WhatsApp di Nokia ini saya langsung jatuh cinta, berencana mau maksa keluarga dan teman biar pakai juga :D

Jadi apa yang membuat aplikasi ini spesial?
- Cross-platform, bisa untuk chatting dengan jenis ponsel apapun. Pastinya ini sangat mempermudah, mengingat selera orang kan beda-beda, suka dengan jenis hape yang berbeda-beda pula. Dengan WhatsApp, semua halangan antar platform itupun terbebaskan.
- Mudah penggunaannya. Tinggal instal, semua nama yang ada di dalam phonebook kita akan otomatis masuk ke dalam Contact. Ga perlu PIN, cukup nomor hape saja.
- Bisa saling berkirim foto, video maupun audio.
- Bisa group chat, alias chatting rame-rame.
- Selalu terhubung dan murah. WhatsApp membuat kita selalu terhubung dengan jaringan internet, ya dong, kan supaya kita bisa dihubungi dan menghubungi, ngobrol kapan aja. Agar pemanfaatannya maksimal, pengguna Nokia bisa memilih satu dari 3 paket Nokia unlimited yang tarifnya mulai dari Rp 1000/hari. Murmer kan!

(klik untuk perbesar)
Paket Nokia unlimited | Sumber: Nokia.co.id
Oya, lebih seru lagi, saat ini Nokia sedang mengadakan program WhatsApp challenge dan Break Free Race.
Sebelumnya kita harus memiliki paling sedikit 20 teman yang juga menggunakan WhatsApp, lalu tunjukkan ke Nokia Store terdekat, kita berhak mengikuti lucky dip dan mendapatkan hadiah langsung. Dan kalau kamu memiliki teman WhatsApp terbanyak di kotamu, kamu bisa berkesempatan memenangkan hadiah total 100 juta rupiah!

Nokia store yang ikut dalam program ini:
(klik untuk perbesar)
Sumber: Nokia.co.id

Jadi...
Kalau saya, jelas siap!

4 comments:

  1. wow!
    pikir2 dulu deh mbak, seribu perhari...sementara di rumah bisa ol gratisan :D

    ReplyDelete
  2. LOL klo lg jalan2 gimana dong? masa rumahnya dibawa? :p
    ini memang tujuannya untuk yg mobile tapi tetep pengen terhubung sama internet :D
    pengalamanku krn kebiasaan OL gratis via Wifi, pas ga ketemu Wifi jadi putus hubungan sama internet krn klo ol makan pulsa banyak, ga keren bgt deh.. paket2 ky gini jadinya pas bgt ;)

    ReplyDelete
  3. aku pun sukaaa pake whatsapp walopun hp ku bukan nokia hehe me and hubs berhasil membujuk paksa sodara2 yg pake bb buat install juga dan skrg jd pada heboh sama whatsapp tuh mereka semua haha
    Sayangnya grup nya cuma bisa buat 10 org yah sementara sodara gw aja banyak bgt hehehe

    ReplyDelete
  4. @yuri: iya, seneng bgt bs ngobrol murmer sama hape2 lain :D sayangnya grup cuma bs 10 y, moga2 ditambah deh sama developer whatsapp

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails