Sunday, June 5, 2011

Pond's White Beauty Naturals

Setelah terkenal dengan line White Beauty-nya, pada Rabu 1 Juni lalu Pond's meluncurkan varian White Beauty baru; Pond's White Beauty Naturals. Pond's White Beauty Naturals (selanjutnya saya sebut Pond's Naturals yaa biar singkat :D) yang tampil dalam kemasan hijau segar ini mengandung ekstrak Camellia Leaf sebagai sumber antioksidan dan pencerah kulit.


Camellia Leaf - seperti yang diutarakan oleh pakar LIPI, Prof. DR. Enny Sudarmonowati - mengandung antioksidan yang sangat tinggi. Di dalam camellia leaf terdapat beragam polifenol di antaranya Epigallocatechin-3-gallate (EGCG) yang terbukti merupakan antioksidan yang sangat baik serta mampu menghambat pembentukan melanin, sehingga menjadikan kulit lebih cerah dan tidak kusam.

Pond's Naturals adalah lini produk Pond's yang ditujukan untuk remaja hingga dewasa muda, yang menurut dr. Eddy Karta, SpKK, memiliki kekhasan tersendiri mengenai kulit maupun cara penanganannya. Jadi menurut beliau, problem kulit remaja-dewasa muda itu umumnya jerawat dan pigmentasi. Dan tnyata, jerawat juga bisa menimbulkan pigmentasi.. kok bisa? Iya, kalau jerawatnya dipencet-pencet (dan biasanya pasti dikulik-kulik kan, ngakuuu! :p), meradang dan akhirnya timbul pigmentasi. Meski peduli dengan kecantikan kulit, tapi remaja ga mau ribet, ga mau produk dengan step yang terlalu banyak. dr. Eddy juga menyarankan perempuan di usia ini untuk memilih produk-produk yang tidak mengandung bahan-bahan yang terlalu agresif, tetapi efektif.

Menjawab inilah Pond's Naturals hadir. Seperti yang juga disinggung oleh Arief Tjakraamidjaja, Senior Brand Manager Pond's Moisturizer, Pond's menawarkan kepada para perempuan muda yang mencintai kulit wajah mereka Pond's White Beauty Naturals ini yang diolah dari bahan alami, namun tetap sangat efektif dalam menjaga kehalusan kulit dan menjadikannya cerah merona.

Pond's Naturals terdiri dari:
- Pond's White Beauty Naturals Facial Foam; membersihkan dan mengeksfoliasi, dalam kemasan 50gr (IDR 12.600) dan 100gr (IDR 20.500)
- Pond's White Beauty Naturals Day Cream; pelindung di siang hari, tersedia dalam jar 20gr (IDR 14.800) dan 50gr (IDR 35.000)
- Pond's White Beauty Naturals Night Cream; memperbaiki dan meremajakan kulit saat tidur, dalam kemasan jar 50gr (IDR 38.500)
Pevita Pearce, brand ambassador Pond's White Beauty Naturals
Pond's juga bekerja sama dengan Sanctum Kenko, memperkenalkan teknik pijatan pada wajah yang dapat merelaksasi otot wajah. Ini dia sedikit cara daily massage untuk siang hari yang dapat dilakukan sendiri:
- Letakkan jari-jari di dahi, pijat memutar perlahan, lalu tarik ke arah luar sambil menekan bagian alis dan bawah mata.
- Lakukan selama 2 sampai 3 menit untuk menghilangkan kantuk dan mengistirahatkan kinerja otak.
Peragaan massage ala Sanctum
Nah, buat yang mau ngerasain sendiri manfaat Pond's Naturals ini, bisa datang ke Pond's Naturals Facial Spa di Atrium Fountain Area, Grand Indonesia. Itu buat yang di Jakarta. Klo ga keburu ngerasain yang di Jakarta, bisa dikejar ke Bandung, Jogja dan Surabaya :D
Jadwal lengkap Pond's Natural Facial Spa:
- Jakarta, 1-5 Juni 2011, Atrium Fountain Area Grand Indonesia (wah ini hari terakhir, buruaann ke sana..!!)
- Bandung, 2-3 Juli 2011, Glamour Level Plaza de Illuminato Paris van Java
- Jogja, 16-17 Juli 2011, Atrium Malioboro Mal
- Surabaya, 23-24 Juli, Atrium Tunjungan Plaza 3

  First impression  

Pada acara launching itu saya juga sempat menikmati facial spa yang menggunakan produk Pond's Naturals. Facial foam-nya mengandung scrub lembut. Saya agak anti facial foam yang ber-scrub - biasanya kalaupun pakai tidak untuk harian. Tetapi scrub di Pond's Naturals facial foam ini lembut dan jarang, jadi sepertinya ga masalah untuk pemakaian tiap hari. Untuk Day Cream, terasa ringan dan wanginya segar. Overall dua produk Pond's Naturals ini memberi efek menyegarkan dan menenangkan. Ditambah dengan massage yang dilakukan oleh beautician Pond's yang ga perlu diragukan lagi (beneran jempol!! *acungin semua jempol, pinjem jempol temen sebelah juga), yang membuat rileks tapi ga bikin ngantuk, pas bgt untuk siang hari. Rasanya ilang semua penat dan siap menjalani hari lagi.
the fresh goodies
Klo hari ini rencana shopping ke Grand Indo, monggo mampir ke atrium fountain lantai 3, dan buktiin sendiri nikmatnya facial spa dari Pond's, dijamin setelah capek muter-muter belanja, siap buat muter-muter dan belanja lagi :D

Happy Sunday, girls! (^_~)

17 comments:

  1. uuuu, ini yang blogger meet up sabtu kemaren yaa di Marche? Asiknyaaa.... >.<

    ReplyDelete
  2. aaa.. can't wait to try, tapi jogja masih lama.. ;O

    ReplyDelete
  3. waaah mau coba facial foam nya :D *pecinta facial foam ponds*
    boleh dong difoto ingredients facial foam nyaa ;)

    ReplyDelete
  4. aku juga dapet invitation, tp sayangnya ak di jgj... :(

    @sarah, kemaren aku lihat di supermarket2 udah ada kok.. :)

    ReplyDelete
  5. @stephanie: ini dari acara launching yang hari Rabu tgl 1, klo yg blogger meet up hari Sabtu aku malah ga dateng :)

    @sarah: nunggu facial spa-nya ya? sabar.. sementara cobain di rumah aja dulu ;)

    @yurina: klo foto ingredient masih disimpen buat jatah posting review produk hehe sabar yaah :D

    @ephong: di jogja ya? *colek Ponds biar ngadain meet up buat yg di jogja juga :D

    ReplyDelete
  6. kata ahlinya bisa buat ngilangin bekas jrewi gak mbak??bekas jrewi gak selesai2 nih masalahnya, ditunggu reviewnya ya mbak..

    ReplyDelete
  7. @ratih: bekas jerawatnya gara2 dikulik2 ga? klo kt dr. Eddy sih bekas jerawat krn dipencet2 emang bakal agak susah ilangnya
    review menyusul yaa :)

    ReplyDelete
  8. saya sebelumya pake ponds flawless white (night & day cream ), bekas jerawat saya sudah hilang semua. tapi sekarang masalah yang timbul adalah kulit wajah saya jadi kusam dan berminyak, padahal saya memakai produc ini sudah hampir 6 thn, apakah inovasi Ponds natural ini cocok saya pakai jika beralih dari ponds flawless ini ?

    ReplyDelete
  9. @arinah: 6 thn itu lama ya, tekstur kulit bisa berubah. Kusam & berminyaknya baru2 ini aja? Udah coba peeling seminggu sekali? Biasanya kusam itu krn sel kulit mati yg menumpuk atau bisa juga karena oily jd keliatan kusam. Eksfoliasi bs ngilangin kusamnya. Ponds Naturals ini utk segala jenis kulit, facial foam-nya mengandung scrub mungkin bs bantu eksfoliasi. Tapi aku ga bs jawab bakal cocok atau engga di kamu say.. klo aku sih main coba aja :p tp kamu kynya cukup hati2 utk urusan cream jd mungkin bs dicoba salah satu cream-nya dl. HTH ya :)

    ReplyDelete
  10. pond's white beauty natural adew kat malaysia x???

    ReplyDelete
  11. syaratnya apa aja nih mau ikut ponds white natural spa??

    ReplyDelete
  12. @cecet: tinggal dateng aja ke tempatnya sesuai jadwal di kota kamu.. ada paket2 yg bs kamu pilih ;)

    @siti: so sorry, I don't really get it.. maksudnya ada tidak di Malaysia? mm.. dunno, sorry can't help you..

    ReplyDelete
  13. klo berjerawat bisa tdk pake ini?thx

    ReplyDelete
  14. ada situs resminya ga? mau nyari info yg bwt di jogja ni :)

    ReplyDelete
  15. mbk izin copy imagenya ya,.. thanks you

    ReplyDelete
  16. mbak aku udah pakai produk ini lama tp cuma pakai yg day cream.tp ni terakhir aku beli mbak'a yg jual slh ngasih yg night...dah stlh aku pke udah hmpir hbis baru sadar itu ternyata yg night..akan bermslh g ya dikulit wajah aku?..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Berarti kamu pakai night cream untuk siang hari, gitu ya?
      Sebaiknya sih emang ga pake night cream utk siang hari krn night cream ga ada SPF-nya, jadi ga ada pelindung dari matahari. Kecuali mungkin kalau terbiasa memakai sunscreen terpisah.
      Selain itu night cream teksturnya lebih rich jadi klo dipakai siang hari khawatir cepet oily wajahnya.

      Delete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails