Thursday, July 28, 2011

Royco Soup Masterclass: Masak Seru Bareng Chef KC

Ga terasa ya udah tengah minggu terakhir bulan Juli. Ada banyak event bulan ini, salah satunya adalah Soup Masterclass Royco bersama Chef Karen Carlotta (Chef KC) yang hadir di Tribeca Park Central Park Mall hari Minggu 17 Juli lalu. Sebenarnya saya mendapat undangan untuk acara Blogger Soup Masterclass yang diadakan seminggu lebih awal, tapi saya berhalangan datang T_T jadi saya bertekad baja semangat 45 harus dateng ke acara di Central Park itu.. Harus! :D Beruntung, Royco lewat akun Twitter-nya @MasakApaHariIni memberi saya satu undangan yang berlaku untuk dua orang. Yippie..! *Langsung rayu hubby buat nemenin.

Panggung Soup Masterclass

Acara masak dalam rangka peluncuran Royco Gel ini rame dan seru banget. Saat masuk saya yang ditemani hubby disambut dengan 2 goodie bag. Yaay!! Lalu, sambil menunggu kita bisa foto-foto ala chef di dapur Royco. Ohoho.. Kamera! Kamera! Pose!

Hasil fotonya.. tampak meyakinkan y sebagai koki :p

Sebelum Chef KC mulai mendemokan keahliannya, MC Indra Herlambang mengajukan beberapa kuis. Ehh tumben aja hubby mau ikutan jawab.. dapet deeey satu goodie bag lagi :D

Selain Chef KC, ada juga beberapa selebriti yang ikutan masak; Darius Sinatria serta pasangan Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Darius memasak di panggung, sementara Bebi&Meisya memasak di rumah mereka. Wuaah interaktif banget ya acara Soup Master Class ini. Ga cuma mereka aja yang bisa ikutan masak di rumah, karena acara masak ini disiarkan melalui live streaming via www.masakapahariini.com jadi semua bisa masak bareng Chef KC dari dapur masing-masing.

Yang menarik, selebriti2 yang memasak malam itu mengaku ga jago masak. Nah, gimana mereka yang ga biasa masak, bisa menghasilkan 3 sup lezat dalam 1 jam? Penasaran kaan..?

Chef KC beraksi
Darius ga mau kalah, tapi.. nanya mulu niiy ke Chef KC :p

Acara makin seru karena di sana saya bertemu beberapa teman; @venniem @jamaahmetaliyah dan @ikmar. Sayangnya saya ga mendapat kesempatan untuk ikutan masak.. hihi gaya deh kaya jago masak ajah :p Tapi beruntung ketiga teman saya itu ikutan masak. Mariii kita intip mereka masak.

Begini niy koki heboh @venniem & @jamaahmetaliyah :D
@ikmar with her mom
Deg-degan yak neng @venniem supnya mo dicicipin Chef KC :D Ehm.. katanya enak looh
Saking enaknya sampe MC Indra disuruh nyicip juga! *ehehe maaf y mas Indra dirimu off camera :p

Karena ga ikutan masak, saya jadi tukang poto aja, plus mantengin Twitter untuk ikutan kuis berhadiah iPad2 dan iPod dari @MasakApaHariIni.. :D Oiya, serunya acara Soup Masterclass ga cuma sampe di situ, karena setelah itu ada The Dance Company yang menghibur pengunjung.. dengan musik seru dan guyonan segarnya.. Baru tau klo mereka itu lucu :))

Malemnya bongkar-bongkar goodie bag :D

Panci mungil ini sekarang jadi kesayangan, dipake meluluu! :D

Setelah acara itu, saya jadi semangat pengen masak deh.. Bisa sesukses masakan mereka ga ya??

Jadi, makan ap- eh, masak apa hari ini?

1 comment:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails