Monday, August 15, 2011

7 Days with March Day 2: Minggu Melancong

Masa perkenalan dengan Nissan March di hari pertama Sabtu lalu sudah dilalui, kami sudah cukup akrab dengan mobil orange ini. Sekarang memasuki hari ke-2.

Kebetulan sekali hari ke-2 kemarin adalah hari Minggu. Ada dua agenda yang memang udah direncanain dari beberapa hari lalu, plus satu lawatan dadakan ke sebuah acara sale :p. Rute kami kemarin adalah: taruh bahan di Sunan Giri untuk dibuatkan kebaya seragam nikahan adik ipar, lanjut ke sale jeans di Tomang, mampir ke Mesjid Cut Meutia, diakhiri dengan mengunjungi keponakan kecil kami yang ganteng di Bekasi.

Photobucket
Kalimalang - Rawamangun - Tomang - Menteng - Bekasi - Kalimalang

Tantangan terbesar kalo jalan-jalan di siang hari adalah: biasanya, hampir selalu, cuaca panas mentereng. Apalagi bulan puasa begini kayanya setiap hari matahari bersinar ceria. Bener aja. Begitu kami membuka pintu, kami langsung disambut matahari nan sangar. Padahal baru jam sepuluh pagi tapi udah panassh.

Panas silauw aaw!

Etapi kan kita ada March, no worries deey :D

Di luar sepanas ituh!
Berkat dia..
Di angka 1 cukup

Selain nyaman di dalam kabin, karena nyaris sesiangan dan sesorean kemarin dihabiskan di jalan, baru kerasa lincahnya mengendarai si mungil ini. Beberapa kali kami mendapat tantangan; motor yang tiba-tiba out of nowhere meluncur dari bahu paling kiri ke paling kanan tepat di depan kami, bajaj atau mobil lain yang gerakannya bikin kaget kendaraan lain, parkiran super sempit, puteran yang ga terlalu lebar.. Tapi March responsif banget, bisa diandalkan saat manuver dibutuhkan. Tenang deh.

Saya: Capek ya?
Suami: Biasa aja tuh.. Ga secapek biasanya kalo kita jalan-jalan

Jadi, hari Minggu kemarin kami melancong menjajal jalanan Jakarta bersama March, sekaligus menunaikan rencana-rencana yang udah disusun sebelumnya. Mission accomplished!

Smart Driving Trivia Quiz!!
Di dalam Nissan March emang nyaman, tapi bakal ga sante kalo pengemudinya bukan smart driver. Mo ngetes aah apakah kamu seorang smart driver? Hoho.. coba jawab pertanyaan berikut yaah;

Yang manakah di antara ketiga gambar berikut yang memperlihatkan jarak ideal antara setir dan badan/sandaran jok?
Klik pada gambar yang menurut kamu merupakan jawaban yang benar.

A.
B.
C.

Gimana, jawaban kamu bener ga? Yang salah, push-up! :p

Free Counters



Free Counters



3 comments:

  1. capek mana jalan kaki sama naik march? hehe..

    ReplyDelete
  2. @trisnoaji: jalan kaki puanaasee :p

    @dian: tengkyuu doakan saya! :D

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails