Sunday, August 14, 2011

7 Days with March: Start!

Sewaktu ga sengaja melihat sebuah tweet (entah siapa, lupa, tapi jasamu tak terlupakan :D) dengan tagar #7DaysMarch langsung deh saya cek tagar tersebut (udah insting kali ya kalau ada bau-bau kompetisi :p) yang membawa saya ke akun twitter @NissanID. Setelah menyimak linimasa dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya, saya langsung mendapat info bahwa Nissan mengadakan program blogger competition bertajuk 7 Days with March di mana akan ada 28 blogger terpilih yang akan dipinjamkan mobil March selama seminggu!


Whoaa..! Yang begini ga boleh dilewatkan. Langsuuung daftar!

Keren banget Nissan mengadakan acara semacam ini dengan para blogger. Hmm.. sepertinya mereka yang pertama ya, mengundang blogger untuk merasakan pengalaman berkendara dengan mobil mereka dengan cara meminjamkan selama seminggu, dikemas dalam bentuk kompetisi nge-blog. *Kasih jempol buat Nissan.

Sebenernya asal tahu aja, untuk mendaftar ikut serta di 7 Days With March ini syusyaaahnyaa tak terkatakan. Ga tahu kenapa kayanya form online-nya ga kompakan sama saya, ditolak melulu! Tapi alhamdulillah ternyata meski tampilan pesan error muncul setiap kali saya mencoba mendaftar, tapi data saya tetap masuk dan akhirnya terpilih. Yaay! *lunjak-lunjak

Meski susah kenapa juga ngotot pengen ikutan? Grand Prize-nya memang cukup menggiurkan; terbang ke Jepang untuk site visit ke pabrik dan gallery Nissan di Oppama. Tapi alasan sejujurnya adalah kepingin menjajal Nissan March yang konon termasuk salah satu city car yang laris di Indonesia ini. Apalagi kalau bukan untuk menjajagi apakah kiranya si mungil ini pas untuk saya dan suami.. siapa tahu ada rejeki gitu.. :D Kapan lagi ada test-drive seminggu penuh kan? :D

Maka hari Sabtu kemarin para blogger terpilih pun berkumpul untuk acara opening ceremony event 7 Days with March sekaligus buka puasa bersama.

Foto-foto juga doong, wajibb!

Kami pun mulai dibagi jadwal memboyong March, saya dapat giliran minggu pertama. Wah kebetulan minggu ini lagi banyak acara, asyiiik!

Pilih-pilih March duluu..
Yang orange tampak eksis, yang hitam tampak stylish..
Yang mana? Yang mana??

Photobucket

Akhirnya pilih yang inii dan sekarang mendekam manis di garasi mungil kami..


Jadiii.. dimulailah perjalanan 7 hari kami bersama Nissan March.

Can you spot us on the road? ^_^

Hari pertama (lebih tepatnya malam pertama :D) sama March pastinya kenalan dulu.. Masuk tahap pendekatan dan penyesuaian. Ihihi.. miswa yang didaulat buat bawa mobil - pasalnya eike masih kurang mahir agak ga pede - sedikit grogi waktu mulai menginjak pedal gas untuk pertama kalinya. Mati mesin deh sekali :p
Trus.. loh? Kok jendela ga bisa ditutup? Oh, ternyata masih ke-lock :p

Yaah gitu deh, masih meraba-raba saling berkenalan. Masih sama-sama malu-malu tapi kayanya chemistry-nya udah dapet.

Saya: Gimana?
Suami: Mantaaabb..!

Wah kesan pertama begitu menggoda.. selanjutnya..

March Challenge!
== Easy parking? Checked! ==
Garasi kami kecil dan sudah ada sebuah mobil.. tantangan banget untuk masukin March biar muat di dalamnya. Tapi di hari pertama, hubby sukses membuat jarak sedekat ini tanpa asisten parkir!


Mampir lagi besok yaa untuk mengikuti 7 hari kami bersama Nissan March ;)

Free Counters



Free Counters


5 comments:

  1. Pas Banget yach sayang, pas banyak acara, pas di pinjemin Nissan March Seminggu (7 Days With March), Dua Jempoll Buat Nissan Motor Indonesia.

    Dari Suami Tercinta

    ReplyDelete
  2. Wouuw.. beruntung sekali ya.. Selamat..Selamat.. :)

    ReplyDelete
  3. @ian: hihi iya yah yang, pas banget lagi banyak acara eeh dipinjemin mobil :D

    @trisnoaji: iya beruntung bgt tnyata pendaftaran masuk pdhl udah pasrah karena error melulu :p kemarin ga ikutan daftarkah?

    ReplyDelete
  4. Haaa, challenge apa inii? Mengapa aku tidak mengetahuinya, oh tidaakkk... (*kayanya harus rajin mantengin timeline nih sekarang)

    Good luck ya des, smoga menang! ihiyy :D

    ReplyDelete
  5. @yuri: aku jg taunya pas deadline hari terakhir daftar! eike sempet ngetweet kok
    thank youu.. doakan saya! :D

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails