Wednesday, November 2, 2011

Cocoa Temptation

Setelah hari yang panjang, dalam dingin suasana usai hujan... Hmm... Waktu yang tepat untuk memanjakan diri dengan secangkir coklat hangat. Sambil nonton tv, leyeh-leyeh di ranjang (ps: hubby lagi di luar kota ihikz). Makin asyik kalo sembari mengoleskan body lotion yang wangi biar lebih rileks.

Malam adalah waktu yang paling saya sukai untuk mengoleskan body lotion. Ritual ini menjadi salah satu me time favorit, meski ga setiap malam, biasanya karena udah keburu ketiduran :p. Saya bukan body lotion junkie - yang suka menimbun berbagai macam body lotion. Jadi saat ini saya hanya punya 2 macam body lotion yang salah satunya ini niih... yang sedang jadi favorit saya; Vaseline Cocoa Glow.


Sempurna nih pakai Vaseline Cocoa Glow sambil minum coklat hangat. Yuumm...

Kalo begini saya jadi kepingin ke Vaseline Cocoa Glow Spa lagi, yang beberapa waktu lalu sempat saya datangi bersama beberapa blogger di Mal Kelapa Gading. Spa ini kerja sama Vaseline dengan Gaya Spa.

Dewi Sandra, brand ambassador Vaseline Cocoa Glow
Sebelum ke area spa, sempetin foto-foto duluu :D
Kebayang lagi nyamannya tangan dan kaki dipijat dan dibaluri coklat. Itu enak banget deh. Sebelum perawatan, kulit saya dicek dulu tingkat kelembabannya. Rupanya kulit saya tergolong agak kering <== nakal sih, pake lotion ga rutin. Nilai normal adalah 40, sedang saya di bawah itu. Setelah dicek, di-scrubbing untuk menghilangkan sel kulit mati, trus dibalur coklat dan di-steam sebentar. Lalu dibersihkan dan diberi Vaseline Cocoa Glow sambil di-massage. Oh enaknyaaa... Pingin foto-foto tapi tangan belepotan coklat :p Ketika dicek lagi, ternyata kulit saya lebih lembab, naik 7 level untuk tangan (dari 37-44) dan 6 level untuk kaki (dari 36-42)!
Vaseline Spa: The lounge
Treatment diakhiri dengan segelas hot choco....

Hot chocolate, everyone?
Yang saya suka dari Vaseline Cocoa Glow ini adalah dia benar-benar melembabkan kulit, untuk saya bisa tahan 2 hari lembabnya, yup bahkan setelah terkena air dan sabun saat mandi. Dengan catatan ga kena AC ya (kebetulan rumah ga ber-AC ^_^). Kalo kena AC ya akan lebih cepat kering dan perlu re-apply lebih sering. Dia terserap sempurna oleh kulit, berkat formula Stratys-3 multi layer moisture-nya. Beberapa body lotion hanya wangi tapi tidak melembabkan, ada yang melembabkan tapi luar biasa lengket, ada yang sulit menyerap hanya berada di permukaan kulit sehingga terasa aneh ketika terkena air misalnya saat wudhu. Vaseline Cocoa Glow sama sekali ga seperti itu. It's just perfect. Kalaupun ada kekurangan, mungkin bagi beberapa orang wanginya akan agak overwhelming.

Tersedia dalam 3 ukuran; 400ml, 200ml dan 100ml, cocok untuk di rumah hingga traveling. Saya sendiri selalu membawa yang 100ml di dalam tas, untuk re-apply saat pergi ke tempat-tempat ber-AC.

Yang kemarin ga sempet ke Grand Indo dan MKG untuk mencoba Vaseline Spa, masih ada di Mal Taman Anggrek (2-6 November). Yang di Bandung bisa ke Paris van Java (10-13 November). Yang di Surabaya ada di Tunjungan Plaza I (7-11 Desember) dan Central Point Royal Plaza (14-18 Desember). Cukup dengan membeli Vaseline Cocoa Glow 200ml untuk hand spa, atau 400ml untuk hand&foot spa.

Oya, follow juga Twitter @VaselineID untuk info dan ehm, kuis! :D

Yuk ah, saya mau melanjutkan ritual santai saya sebelum tidur.. Selamat beristirahat, girls! ;)

4 comments:

  1. wah telat baca ini, tapi pas bener infonya...
    kulit kakiku masalah banget gara2 kering, pake vaseline yg biasa gak mempan. jadi pengen coba deh...

    btw kok aku bisa ga denger kabar soal acara ini ya? (warga Kelapa Gading yg durhaka)

    btw, terima kasih untuk sharingnya :)

    ReplyDelete
  2. @dee: klo untukku si cocoa ini mempan buat kaki.. moga2 cocok jg buat kamu yaa ;)

    ReplyDelete
  3. yaahh...telat mbaca infonya, pdhl ak srg ke Gading sih. Iya...aku juga chocoa lover, harumnya itu nenangin buangedd ^^

    ReplyDelete
  4. Wah.. pengen banget handbody ini,, sayang pas mau beli tergoda promo nivea body serum..
    gitalockwood.blogspot.com

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails