Monday, March 12, 2012

Candyland Nite with Revlon Lip Butter

Satu lagi beauty event yang saya hadiri bulan lalu;

C a n d y l a n d N i t e
with
Revlon Colorburst Lip Butter.

Sebenarnya saya ada di sana berkat Myria - salah seorang fashion blogger yang juga diundang - nawarin saya untuk datang (karena rupanya seorang blogger boleh merekomen teman blogger).*kecup Myria.

Acara yang dihadiri para fashion dan beauty blogger itu - sesuai dengan temanya - dipenuhi aneka pernak-pernik berwarna permen.

Me and Myria.. weren't we candylicious? :D
Acara yang dipandu Iwet Ramadhan dan Ary Kirana ini juga menghadirkan Nina Nikicio dan Dewi Utari, serta Carissa Puteri. Cukup fun, tapi sayangnya obrolan agak ngalor-ngidul jadi saya ga terlalu memperhatikan juga sih :p

Para bintang tamu
Tentu saja, kami juga diperkenalkan dengan the real star of the night; the Colorburst Lip Butter! Yang bikin Lip Butter ini istimewa adalah warnanya yang pigmented dan efek moisturizing-nya yang oke. Jadi, kamipun mulai deh oles-oles bibir nyobain tester-nya.

Me in Macaroon

Di Candyland Nite ini fashion dan beauty blogger berkolaborasi dalam sebuah make over game. Seru juga games-nya, di mana 3 pasang fashion&beauty blogger diharuskan me-make over masing-masing seorang model. Beauty blogger bertugas mendandani wajah, fashion blogger tentunya bagian memilihkan outfit-nya.

Bloggers on the act!
Hasil make over, how lovely!!

Ga selesai sampai di situ, penutup malam itu adalah door prize! And guess what! I was one of the door prize winners! Dan, Myria juga dapat! Yaaay *toss!

d o o r p r i z e
Touch and Glow Extra Moisturizing Face Powder
Naturally Glamorous Blush On
Colorstay Liquid Foundation
and brownish pouch

Lelah seru-seruan bareng temen-temen blogger, kami pun pulang dengan membawa masing-masing 2 Colorburst Lip Butter!! Woohooo!

Lip Butter yang jadi tokoh utama dalam event ini sudah tersedia di counter-counter Revlon sejak bulan lalu ya. Total ada 20 warna, dengan harga retail IDR 75k, jadi kami cukup beruntung membawa pulang 2 warna sekaligus! \^_^/

g o o d i e b a g
Revlon Lip Butter in Sugar Plum (085) <== my current favorite!!
Revlon Lip Butter in Creme Brulee (095)

Saya jatcin sama si Sugar Plum itu, warnanya pas bgt untuk saya. Creme Brulee is a bit too pale for my liking. Next, saya pengen nyoba lagi Candy Apple dan Macaroon! *brb ke counter Revlon

Thanks Revlon and Cosmopolitan! And of course Myria! It was one sweet candylicious nite!

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails