Thursday, March 8, 2012

Most Raved: Clinique Chubby Stick

Fun and playful!

Itu kesan pertama saya begitu ngeliat Clinique Chubby Stick. Lip colour balm terbaru dari Clinique ini didesain dalam bentuk crayon yang super cute.

Chubby Stick Moisturizing Lip Colour Balm ini mengandung Shea Butter, Mango Seed Butter dan Jojoba Seed Oil untuk melindungi dan melembabkan bibir.

Chubby Stick bakal segera hadir di Indonesia dalam empat warna natural - Mega Melon, Super Strawberry, Whole Lotta Honey, and Woppin’ Watermelon.

Saya berkesempatan mencoba Woppin' Watermelon ini.

Clinique Chubby Stick in Woppin' Watermelon
Soft sheer pink, nyaris nude kalo di bibir saya,
tapi cukup memberi rona alami bibir
Fresh shiny effect, tapi ga glossy dan berat kaya lipgloss

Chubby Stick direncanakan mewarnai dan menyegarkan Indonesia di pertengahan Maret ini. So, siap-siap yah, langsung meluncur ke counter Clinique terdekat begitu ada aba-aba! ^_^



7 comments:

  1. wah cantik ya packagingnya.. warnaya juga bagus ^^

    ReplyDelete
  2. daya tahan gimana, daya tahan? hehe agak penting nih.. ;)


    YURI
    http://twothousandthings.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. daya tahan melembabkannya oke kok ;)

      Delete
  3. really pretty! pingin nyoba deh :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitu launching bisa langsung cobain, daku juga penasaran sama warna lainnya :D

      Delete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails