Sunday, May 13, 2012

Talika Eye Decompress: Tired Eyes' New Bestfriend

Huaa! Sebulan ga posting! Kenapa pulak saya ini! >.<

Demi memenuhi kerinduan pengunjung akan posting terbaru saya (<== minta digetok, ge-er tingkat supermoon), mari dimulai dengan review singkat produk beauty yang baru saja jadi partner penyelamat.

Karena ditinggal ke luar kota sama suami, beberapa hari ini saya menghabiskan malam dengan begadang maraton nonton DVD. Dimulai dengan Merlin Season 3, Merlin Season 4, Pretty Little Liars Season 2, kemudian ditutup dengan A Gifted Man. Ohoho. Kalo maraton biasa kaki yang capek, ini mata yang pegel-pegel.

Kemarin tampaknya puncak kelelahan mata saya. Meski udah dibawa tidur tapi mata rasanya masih berat dan sembab. Jadi hey, kenapa ga saya coba kompres mata dari Talika ini?

Talika Eye Decompress

Waktunya memanjakan mata sejenak.

Isinya cairan hijau bening dan tablet putih

Dibuka

Tablet putih dicelupkan ke dalam cairan hijau,
seketika ia menyerap cairannya

Taraaa~!
Tablet berubah jadi eye mask

Talika Eye Decompress ini menyegarkan mata lelah nyaris instan. Setelah memakai sekitar 10 menit udah berasa seger dan enteng.

Kalo mata berasa lelah tetapi pekerjaan masih menunpuk sehingga ga bisa tidur, atau kalo punya kasus seperti saya yang sudah tidur tapi mata masih berat dan capek, Talika Eye Decompress bisa jadi pilihan untuk meredakannya seketika. Karena kemasannya yang praktis, masker mata Talika ini juga pas dibawa bepergian.

Saya masih punya 2 buah lagi, bakal disimpan baik-baik untuk dipakai di saat genting :D

Selamat berakhir pekan semuanya ;)

4 comments:

  1. Replies
    1. coba langsung ke counter Talika di Metro PS/PIM ;)

      Delete
  2. mbakku....!!! iya Eye Decompress ini memang mujarab! sekarang udah gampang bisa beli di Indo. Duluuuu banget aku pernah coba Eye Decompress ini dari salah satu teman. oleh-oleh :D

    Jadi begitu bisa dapat produk ini di Indo, langsung pake lagi... dan taraaaa... mata sembap udah ngga nempel lagi kan? :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah udah nyoba dari dulu yaa... iya euy manjur :D

      Delete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails