Saturday, July 28, 2012

Ayo Warnai Kotamu

Hampir lewat nih seminggu pertama Ramadan, gimana puasanya lancar? Bulan Ramadan bulan peduli dan berbagi, bener dong. Lebih peduli pada sesama dan lingkungan sekitar. Makanya, waktu mampir ke Fashionese Daily dan membaca artikel yang menginformasikan tentang Warnai Kotamu Photo Contest saya jadi terinspirasi. Kesempatan banget nih untuk menyumbangkan keceriaan untuk wilayah tempat tinggal.


Warnai Kotamu Photo Contest ini adalah kontes yang diadakan oleh Warna Impian di mana setiap orang bisa mengirimkan foto area publik yang dicat ulang. Area publik ini bisa apa saja;taman, lapangan olahraga, rumah singgah, taman bacaan, balai warga, rumah ibadah, panti asuhan, dsb. Jika foto kita terpilih sebagai pemenang, tim kreatif Jotun Paints akan mengecat ulang area publik tersebut. Pengirim foto yang menang juga akan mendapatkan iPod Nano sebagai hadiah. Wow!

Membaca info tentang kontes tersebut, saya langsung terbersit satu tempat ini, ga jauh-jauh, di lingkungan RT sendiri :D

Yaitu... Lapangan olah raga ini...


Di sini warga sekitar biasa main bulu tangkis di sore atau malam hari. Lalu anak-anak juga sering menjadikan lapangan ini sebagai tempat bermain. Kadang acara-acara seperti perlombaan 17-an atau acara warga lainnya diadakan juga di sini. Ini adalah area cukup luas satu-satunya di lingkungan kami dan benar-benar multifungsi.

Dengan swadaya warga, keadaan lapangan saat ini sudah lumayan juga sih. Tapi pasti akan lebih bagus lagi kalau dipercayakan ke tangan tim kreatif Jotun Paints. Agar lebih ceria dan mengundang warga berkumpul untuk berolah raga atau sekedar ngobrol duduk-duduk di sana.

Nah, sore nanti sambil ngabuburit, coba deh jalan-jalan keliling kota atau komplek sendiri kalau-kalau ada area publik yang sudah tampak memudar dan perlu dicat ulang. Langsung foto dan kirim ke Warnai Kotamu Photo Contest. Siapa tahu foto kamu yang terpilih untuk dicat ulang dan kamu bisa mudik sambil dengerin lagu-lagu favorit dari iPod Nano baru :D

Yang mau ikutan, info lengkapnya langsung di sini ya

Atau langsung ke Facebook Fan Page Warna Impian

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails