Monday, July 30, 2012

Hemat Energi Dengan Philips

Pastinya kita sepakat, menjaga bumi itu tugas kita semua. Untuk siapa lagi kalau bukan untuk diri kita sendiri dan anak cucu kita kelak. Akan tetapi sering kali kita justru berboros-boros ria dengan sumber daya alam dan energi.

Etapi waktu mampir ke FB Philips dengan niat ikutan kuis (teteup :D), saya diingetin lagi sama Philips tentang pentingnya hemat energi dari sejak saat ini juga. Seperti juga Philips yang terus-menerus berinovasi menciptakan produk hemat energi dan ramah lingkungan.

Salah satu produk Philips yang lagi saya incer adalah ini;


Yang bikin saya naksir sama Philips LED myVision ini adalah;
* Hemat energi hingga 80%
Jadi, kalau dibandingkan lampu pijar biasa, lampu Philips LED myVision ini jauh lebih efisien mengubah listrik menjadi cahaya. Philips LED myVision 9 watt memiliki daya terang sama dengan 60 watt lampu biasa! Whoa!
* Tanpa merkuri
Lampu Philips LED myVision ga mengandung merkuri yang dapat merusak lingkungan, jadi dia aman buat kita.
* Mengurangi emisi karbon
Selama masa penggunaannya, Philips LED myVision bisa mengurangi pengeluaran karbon sebanyak 4815kg/ tahun dan menghemat listrik sebanyak 1242000 kwh. Okekan?

Kalau penasaran pengen tahu lebih detil tentang dampak positif lampu Philips LED myVision bagi lingkungan, bisa langsung meluncur kesini ==>http://www.philips.co.id/c/led-light-bulbs/269088/cat/#calculator

Ngerasa setuju sejalan seirama sama komitmen Philips ini? Sila melipir ke Facebook Philips Berbagi Terang. Ehm, ada kuisnya juga looh :D

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails