Tuesday, July 3, 2012

Beauty With Heart

Apa definisi cantik menurutmu? Wajah yang mulus terawat, atau wajah yang terhiasi senyum manis? Kalau menurut The Body Shop, cantik itu harus dengan hati.

Beauty With Heart, adalah slogan baru The Body Shop yang mengajak wanita untuk tidak hanya tampil cantik tapi juga merasa cantik sambil melakukan hal-hal yang baik bagi orang lain dan lingkungan.

Yang udah sering belanja The Body Shop pasti ga asing ya sama kampanye yang diusung merk asal Inggris ini. TBS gencar mengkampanyekan anti uji coba terhadap hewan, support community trade, perlindungan hak asasi, dan juga perlindungan terhadap bumi tercinta.

Kampanye ini diwujudkan dalam berbagai hal. Rangkaian produk shampo Rainforest dan Ecolovers Shower Gel, misalnya, berlabel Eco-conscius, yang artinya tidak mengandung bahan-bahan kimia  dan aman untuk lingkungan perairan.

The Body Shop Foundation yang berkantor di Inggris, telah menyalurkan lebih dari £ 80,000 untuk 13 Lembaga Swadaya Masyarakat di Indonesia dalam kurun waktu 2009-2011. Tahun ini 3 LSM (Borneo Orangutan Survival, Yayasan Prakarsa Hijau dan Yayasan KAKAK) akan menerima dana hibah melalui penjualan Lip Butter.

TBS Indonesia sendiri tidak kalah aktif. Di tahun 2011 berhasil mengumpulkan 210rb tanda tangan konsumen untuk menuntut perubahan dalam perundang-undangan yang terkait dengan perdagangan anak dan remaja. Menyumbangkan lebih dari Rp 900jt kepada ECPAT Affiliate Group in Indonesia, yang merupakan sumbangan langsung dari konsumen yang membeli Hand Cream Soft Hand Kind Heart.

Bersamaan dengan slogan baru Beauty With Heart tersebut, The Body Shop membuka Pulse Store barunya, dengan desain yang lebih fresh, natural dan homy, yang diperkenalkan pada Rabu 20 Juni lalu.

Gimana supaya bisa cantik dengan hati? The Body Shop kasih resepnya, yaitu dengan Look Good, Feel Good, dan Do Good, yang kesemuanya bisa dilakukan bareng The Body Shop.

Look Good, dengan berbagai pilihan make-up TBS

Feel Good, dengan perawatan kulit dan tubuh

Do Good, dicerminkan TBS dengan Pulse Store mereka yang baru ini dan kita bisa ikut berpartisipasi dalam berbagai kampanye TBS juga

Wajah Lily Cole, brand advocate yang digandeng TBS untuk Beauty With Heart ini, menghiasi etalase butik

Dalam acara launching Beauty With Heart dan the new TBS Pulse Store yang juga dihadiri oleh para beauty blogger itu, sudah pasti kami ga melewatkan sesi foto-foto ceria :D
Gambar punya: Diary of A Product Junkie
The goodies


"If you think you're too small to have an impact,
try going to bed with a mosquito" 
Anita Roddick

So girls, ayo jaga bumi dan jadilah cantik dengan hati ;)



3 comments:

  1. wah makin keren, ada brg blogger jg skrg TBS :-)

    ReplyDelete
  2. kok lihat toko BTS yang ini berasa bnyk juga stand make up nya, ini toko yg dmn ?
    hehe

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails