Saturday, August 4, 2012

A Tale of Two Colours

Membicarakan pribadi seseorang memang ga bisa dengan satu kata saja. Seseorang itu pasti punya 'dan' atau 'tapi'.

Misalnya saja, si A itu kalem tapi kalau soal fashion dia seru loh. Atau, si B itu manis plus baek pulak. Bisa juga, si C style-nya edgy tapi aslinya pemalu. Yah dan semacamnya deh. Selalu ada 'dan' atau 'tapi'.

Selalu ada sedikitnya dua kata yang merepresentasikan seseorang.

Selalu ada dua warna.

Maka ketika muncul Sony VAIO E14P dengan two-tone colour-nya, saya pikir... wow ngertiin banget siih! *peluk kreatornya

Sony VAIO E14P in two-tone colour

Dari lima pilihan itu, saya jatuh cinta sama yang ini;

The Calm & Independent, White & Blue
Sony VAIO E14P 


It's soo me!

Klasik dengan warna putihnya tapi juga fun dengan sentuhan birunya. Putih melambangkan kemandirian sekaligus lentur mudah berbaur. Biru mencerminkan ketenangan yang membebaskan.

Inilah saya yang putih dan biru,
pecinta kisah klasik yang berjiwa muda dan hobi baca genre fantasi :D

 

Putih dan biru, dua warna yang saya banget!

Living Daisy presents
A Tale of Two Colours
Enjoy!
(/^_^)/

putih itu, awan
melayang sendiri
membaur tanpa ragu
seperti aku,
yang tak malu muncul seorang diri
mencari teman baru di sana sini

 biru itu, danau
tenang, dalam, tak terusik
tak kenal takut

biru itu, langit
yang luas tak bertepi
tempat kita memetakan mimpi

seperti aku,
yang terpesona karya pujangga lama
dan juga fantasi fiksi muda

maka putih dan biru adalah aku
pecinta kisah klasik yang menari-nari dalam fantasi
yang tenang menjejak bumi namun tak takut bermimpi
 
menjadi aku tak perlu malu
 
karena menjadi aku, adalah anugerah

 Because it's me

Jadi, inilah kisah saya. Kisah dua warna saya.

Because it's me!

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails