Saturday, August 4, 2012

My Dovely Weeks: Day 3

Yang pertama yang akan saya review dari rangkaian Dove Hair Fall Treatment adalah Shampoo-nya.


Wanginya khas Dove, sedangkan teksturnya sedikit terasa lebih creamy daripada varian Daily Shine. Yang bikin suka, bersihnya lebih lama. Jadi yang biasanya saya keramas setiap dua hari karena kulit kepala sudah terasa kotor, kali ini saya keramas karena kebiasaan aja. Suka!

*

Update!

Hari ke-3 saya kembali keramas. Hmm... biasanya saya keramas setiap dua hari karena pada hari ke-3 rambut sudah terasa kotor dan agak berbau tak sedap karena lembab. Tapi kali ini saya keramas karena memang kebiasaan saja, padahal rambut masih terasa segar dan kulit kepala masih bersih.

Saat keramas adalah saat deg-degan. Ini nih saat di mana rambut banyak berguguran. Setelah 3 hari pakai Dove Hair Fall Treatment, yang rontok segini.

Meski terlihat masih cukup banyak yang rontok saat keramas, tapi saya lumayan senang karena yang berjatuhan di lantai ataupun yang nyangkut di sisir berkurang.

Aak tak sabar nunggu 14 hari. Besok mampir lagi ya ;)

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails