Thursday, August 2, 2012

My 2 Dovely Weeks: Start!

Beberapa waktu yang lalu kan saya post mengenai mitos dan fakta rambut rontok, dan di post tersebut saya juga sempat menyampaikan informasi bahwa 80% masalah rambut rontok itu berasal dari akar.

Langsung saja ke pengakuan; saya lagi terserang rambut rontok T_T Sekitar tiga tahun lalu saya sempat kena rontok parah karena sakit, lalu membaik dan ga rontok lagi. Tapi sudah beberapa bulan ini tiba-tiba saya terkena lagi ihikz

Kaya gini nih problemnya...


Rambut... rambut di mana-mana... T_T

Ee dasar jodoh, saya dikirimi satu paket hair fall treatment terbaru dari Dove \^_^/

Dove Hair Fall Treatment yang memang dirancang khusus untuk mengatasi masalah rambut rontok dari akar.

Shampoo – Conditioner – Dual action Conditioner – Intensive Root Treatment

Dove Hair Fall Treatment

Ga pake tunggu-tunggu, langsung saya coba. Karena baru pertama pakai ya belum berefek sih, selain harum dan lembut aja khas efek shampoo dan conditioner Dove. Pakai Intensive Root Treatment itu enak. Tapi yang penting hari pertama lulus, ga gatel.

Jadi, menurut yang tertera di kemasan, rambut rontok akan berkurang setelah pemakaian selama 2 minggu. Hmm... baiklah, saya akan coba selama 2 minggu ke depan.

Stay tune yah!

1 comment:

  1. huaaaa, asyiknyaaa.. koq bisa Mbak dapat paket dove itu, mau juga dooong :D

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails