Friday, June 14, 2013

Agnez Reve: Segarnya Impian

Muda. Penuh energi meraih prestasi. Itulah gambaran sosok Agnes Monica.

Merayakan dua puluh tahun perjalanan karirnya sebagai penyanyi, penulis lagu, aktris dan entertainer, Agnes Monica menghadirkan Reve Eau de Perfume (EDP) . Kali-kali belum dengar, ini loh yang namanya Agnez Reve;

Sumber: Blibli.com

Agnes menyebut-nyebut meluncurkan parfum adalah juga salah satu impiannya. Tadinya parfum ini akan diberi nama Dream, tapi supaya rimanya lebih enak didengar ketika disandingkan dengan Agnez, jadilah nama Reve yang dipakai. “Reve” sendiri diambil dari bahasa Prancis yang juga berarti “dream” atau “mimpi”. Yang lebih menarik lagi, konon Agnes ikut aktif ‘meracik’ paduan aroma untuk parfumnya ini, karena ingin parfum ini mampu merepresentasikan dirinya. Bikin penasaran kaan.

Daan, rasa penasaran saya pada parfum ini terbayar dengan datangnya paket hijau ceria dari Blibli.com yang berisi tester Reve. Iyeay!



Agnez Reve Tester, makasih Blibli :*

Jika melihat sosok Agnes pada gambar di awal dan pada video Reve, saya kira parfum ini akan menampilkan aroma yang sophisticated dan misterius. Tapi rupanya tidak. Reve lebih mewakili sosok muda, fresh dan sporty dari seorang Agnes Monica. Rasa muda dan fresh ini juga ditunjukkan oleh Agnes yang ketika hadir dalam peluncuran parfum ini dalam balutan busana berwarna hijau dan topi bertengger di kepalanya.

Reve beraroma segar. Dibuka dengan kesegaran buah tropis dan aroma masam yang fresh dari nanas sebagai top notes, Reve bagai hendak menyapa dengan ceria, mengawali hari yang penuh impian. Ketika middle notes menghadirkan paduan kelembutan water lily, freesia dan jasmine dengan kesegaran prune dan cassis, seakan mengisyaratkan mimpi yang membuat kita lebih hidup dan bahagia.

Sebagai penutup sensasi base notes beraroma peach yang berpadu dengan keharuman vanilla dan caramel yang manis, dibalut dalam kehangatan amber dan musk, Reve memberikan dukungan bagi penggunanya. Keyakinan untuk meraih mimpi.

Kesegaran Reve cocok untuk sehari-hari. Wangi Reve lembut, ga overwhelming, dan ga akan membuat orang-orang di sekeliling kita mengernyit curiga; “kamu habis ketumpahan parfum ya?” XD Dan karena masuk kategori eau de perfume di mana kandungan aromatiknya lebih banyak, Reve cukup tahan lama.

Reve dikemas dalam botol bening 100 ml, dengan cairan parfum berwarna hijau. Tapi no worries, kalau kita semprotkan parfum ini, kulit kita ga jadi hijau kok :p Meski hijau di dalam botol, ketika disemprotkan jadi bening. Awalnya Agnes ingin botolnya yang berwarna hijau, tapi kemudian berubah jadi cairannya yang berwarna hijau neon. Justru begini lebih unik ya.

Aak jadi pingin full size-nyaa >.<

Saat ini Reve dijual secara eksklusif di Blibli.com dengan harga Rp 359.000. Terakhir intip sih lagi ada promo sampai 20 Juni :D

“Dream, believe and make it happen,” kata Agnes.

Dan perjalanan Agnes dimulai dari dream. Jadi, apapun mimpi kamu, semangaat! *semprot Reve ke semua

1 comment:

  1. Nice share mba.. harganya juga ga begitu mahal ya

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails