Tuesday, July 12, 2011

Daily Skincare Regime

Ini adalah daily skincare regime saya sekarang. Saya ini agak skincare addict, hobi beli n nyoba skincare baru, jadi rangkaiannya bisa berubah kapan aja :p Tapi yang ini udah dipakai beberapa bulan ini dan so far I love it!


Pembersih
- Sari Ayu Susu Pembersih Mawar; untuk pembersih pagi hari. Awalnya saya lebih cocok sama Viva Green Tea, tapi karena susah didapat jadi beralih ke ini. Ternyata cocok, jadi dilanjut aja.
- Kose Softymo Speedy Cleansing Oil; untuk pembersih make-up. Sebenernya pakai susu permbersih juga bisa untuk membersihkan make-up, tapi perlu beberapa ronde baru bener-bener bersih.. Huhuhu pegel kan, jadi saya mengandalkan cleansing oil sebagai pembersih make-up. Cukup sekali langsung bersih sih sih!
- Maybelline Make Up Remover; untuk pembersih make up mata. Kayanya ini skincare yang ga pernah saya ganti-ganti sejak pertama nyoba. Murmer, kerja optimal :D
- Ponds Age Miracle Facial Foam; untuk pagi dan malam hari. Saya suka banget facial foam ini, ada scrub-nya tapi halus dan jarang, jadi bisa dipakai setiap hari.

Tabir surya
- Kiss Me Sunkiller Baby Milk; sunscreen andalan. Matte, tahan lama, handal buat menghadang panas. Tipe physical sunscreen, jadi memang white cast. Tapi dengan adonan make-up yang pas, white cast-nya bisa diredam. Udah dites pas jalan-jalan di Jakarta Fair, perlindungannya mantaf!

Krem siang
- Ponds White Beauty Naturals Day Cream; sebelumnya saya pakai Biokos Pure Balance, tapi karena ketika ditandem sama Kiss Me Sunkiller jadi terlalu kering, saya pun mencari krem siang yang lebih moisturizing. Pas ada Ponds White Beauty Naturals ini. Dia ringan, jadi ga terlalu oily tapi juga ga terlalu kering. Tapi untuk saya, krem ini perlu dipakai bareng foundation ya, klo engga bisa meleleh. Jadi klo di rumah pas lagi ga make-up-an, saya pakai Ponds Age Miracle Day Cream aja.

Krem malam
- Ponds Age Miracle Night Cream; it works like a charm! Krem malam yang benar-benar memberi perubahan tekstur kulit saya ya ini dia. Cepat menyerap, dan ketika pagi hari cuci muka dengan air ga terasa sisa krem sama sekali, dan ga terasa greasy atau oily. Bikin kulit halus, kenyal, lembut. Dan itu bukan hanya pas kremnya dioles, tapi sesudahnya, bahkan ketika ga dipakai. Saya pernah mencoba berhenti pakai dan ga pakai krem malam sama sekali selama kurang lebih 2 minggu dan kulit tetap halus. Berarti kulit memang beneran membaik. Can't say anything more deh, love it!
- Clinique Repair Wear Laser Focus; ini memang lebih cocok untuk usia very mature ya, jadi ketika saya pakai untuk seluruh wajah, halus tapi agak greasy setelah beberapa kali pakai. Jadi saya pakai sedikit untuk area bawah mata aja.. itupun agak kurang rajin T_T <== bandel :p
Biar cepet habis, pakainya barengan sama my mom :D She adores it!

Jadi itu tadi rutinitas perawatan kulit saya, kalo kamu?

5 comments:

  1. nice sharing :D
    saya dulu juga pelanggan setia Pond's, sekarang beralih ke Oriflame biar bisa pakai kosmetik yang organik hehee :)

    Untuk sun block, saya suka Oriflame yg SPF 50, udah di coba ke Karimun Jawa, ga kebakar dan ga lecet,,,tapi tetep tanning sih kulitku...

    salam kenal :)
    happy blogwalking

    ReplyDelete
  2. kulit saya sensitif banget sih. jadi toner, susu pembersih, krim malam/pagi, semua dari dokter..

    ReplyDelete
  3. Kalo aku lebih suka produk olay ato maybelline soalnya kandungan airnya lebih banyak..
    Malah aku kalo pake produk ponds ko malah jerawatan yaah.. apanya yang salah.. :(
    Sis Ana aku setuju, sunblock ori emang manjurr..:D

    Btw gorgeous blog, very informative.♥♥
    Foll me back if you don't mind dear.. :)
    http://vinafw.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. @ana: sblmnya malah ga prnh cocok sama ponds, sampe ketemu age miracle & white beauty naturals :p sunblock oriflame ya.. boleh niy next time dicoba :D

    @meutia: klo sensitif lbh repot ya, biasanya jarang gonta-ganti produk.. aku belum pernah pake produk dokter, selalu over-the-counter product :)

    @vina: tgantung jenis kulitnya mungkin.. ponds juga banyak range-nya ya dan aku ga selalu cocok jg, kebetulan yg age miracle ini cocok bgt :)

    ReplyDelete
  5. thanx, uda sharing. kulit ku sensi bgt, uda byk gonta ganti skin care, byk yg ga cocok >.< . skrg lg pke baviphat blueberry white -> untungnya cocok.
    aku sering mampir ke blog mu, nice blog....

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails