Friday, August 19, 2011

7 Days with March Day 6: Kamis Kenal Lebih Dekat

*Posting ini penuh dengan gambar, maaf yaa kalau loadingnya lama :D*

Seperti yang sudah direncanakan di hari ke-5,  March di hari ke-6 kemarin memasuki sesi foto garasi. Sambil menikmati keindahannya, kita kenalan lebih jauh dengan March ini.

Nissan March ini merupakan March generasi keempat (4th Gen) yang luncur sejak Maret 2010 hingga sekarang. Sebagai hatchback yang compact, March didesain lincah dan gagah. Dengan tagline "mudah dikendarai, mudah parkir, handal dan user friendly", March ditarget untuk pasar pria/wanita single maupun pasangan muda (seperti saya dan suami :D) yang mengharapkan kendaraan yang lincah di jalanan, namun tetap berpenampilan gagah dan stylish, dengan harga terjangkau.

Meski kapasitas mesin hanya 1198cc, body March bersanding dengan Mazda2 ataupun Toyota Yaris yang berada di level 1500ancc. Karenanya March kerap dikomparasikan dengan hatchback 1500cc.

Selain warna orange yang saya pilih untuk event 7 Days with March ini, ada juga black, white, silver, grey dan red. Saya belum pernah melihat yang merah sih, penasaran...

Saat mengambil foto March orange ini, hal yang saya sukai adalah; body-nya yang penuh lekuk. Super seksi :D Dia tetap tampak keren bahkan meskipun yang moto adalah fotografer auto (yang moto cuma pake mode auto ahaha) macam saya :p

Depan
 Mata yang cantik, itu kesan saya. Besar dan terang, berkat desain kristal pada reflektor.

Samping
 Yang paling mudah dikenali dari bagian samping March adalah: tebal! Desain samping yang tebal dimaksudkan untuk memberi efek gagah dan protected feeling.
 

Belakang
Bagian belakang adalah bagian favorit saya! Kenapa ya mobil itu selalu punya bagian belakang yang seksi? Hmm.. apalagi March ini, dari semua sudut keliatan oh so sexy! Makanya, foto bagian belakang pun yang paling banyak :D Pembaca dilarang protes! :p
 

Atas & Bawah
Atap bulan sabit/boomerang ini dimaksudkan untuk mengurangi booming noise yang disebabkan tiupan angin saat melaju dengan kecepatan tinggi

Interior
Bagian dalam yang lega adalah andalan March. Kabin dan bagasi yang lapang, sudah saya diuji dalam March Challenge di beberapa posting lalu. Area pandang yang luas juga menjadi poin bagi March.

Yak, sesi foto dan kenalan lebih dekat dengan March selesai sudah. Satu hari lagi dan kebersamaan kamipun akan berakhir huhuhu T_T *berpelukaaan..


Free Counters



Free Counters



2 comments:

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails