Saturday, November 5, 2011

M-Days: Bagi-bagi Hadiah Ala Mazda

Siapa yang ga suka membeli dengan banyak bonus? Hoo saya suka, kamu juga deh pasti. Itu sebabnya seringkali kalau ingin membeli terutama produk otomotif, elektronik atau gadget, pasti kita menunggu saat paling banyak bonus ditawarkan. Biasanya sih kita bela-belain menunggu sampai saat pameran tiba, iya ngga? :D

Mazda, salah satu pabrikan mobil asal Jepang itu pun membaca keinginan customer. Kini mereka mempunyai program bonus-nya sendiri; M-Days.

M-Days merupakan program tahunan yang telah sukses diselenggarakan di berbagai negara. Inilah hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka yang berencana membeli mobil Mazda, karena di hari inilah Mazda memberikan berbagai tambahan benefit. Barbahagialah para Zoom-Zoom Lover karena Mazda Motor Indonesia (MMI) akhirnya membawa program ini ke Indonesia. Benefit yang bisa diperoleh dari program ini bermacam-macam; cash-back, bonus aksesoris mobil yang bernilai jutaan rupiah, hadiah langsung tiket perjalanan ke luar negeri dan berbagai lucky dip.

Program ini kalau di negara lain berlangsung hanya sehari, disebut M-Day. Sedangkan di Indonesia diselenggarakan 3 hari; 4-6 November, sehingga dinamai M-Days. Seluruh model keluaran Mazda termasuk yang paling hit Mazda2, Mazda2 Sedan, sampai yang terbaru Mazda8 dan yang ter-stylish Mazda MX-5, semuanya ikut dalam program M-Days.

Untuk memeriahkannya, MMI juga menggelar pameran di empat mal; Grand Indonesia, Mal Kelapa Gading (Jakarta), Summarecon Mal (Serpong), dan Ambarukmo Plaza (Yogyakarta). Khusus di Grand Indonesia dan Mal Kelapa Gading, Sabtu-Minggu ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan Ruth Sahanaya, DJ Riri, Sparkling Saint dan DJ Patricia.


M-Days berlangsung di 28 dealer Mazda di seluruh Indonesia. Nah, kalau emang udah ngincer salah satu mobil Mazda, bisa langsung datang ke dealer. Atau Zoom-Zoom Lover mau sekalian jalan-jalan weekend dan menikmati suguhan hiburan, langsung deh meluncur ke area pameran di atas. Habis dari sana, cerita-cerita di sini ya ^_^

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails