Friday, August 3, 2012

Here Dove Comes To Save My Hair

Kemarin sudah saya ceritakan tentang paket Dove Hair Fall Treatment yang mendarat di rumah saya.

Rangkaian Dove Hair Fall Treatment ini mengandung Trichazole yang terbukti secara ilmiah dapat membantu mengurangi kerontokan rambut dari akarnya.

Dove Hair Fall Treatment terdiri dari:

Shampoo: untuk membersihkan kulit kepala dan rambut secara menyeluruh.

Conditioner: dipakai setelah shampoo, untuk menutrisi dan melindungi helai rambut agar tetap kuat.

Daily Treatment Conditioner: mengandung dual action formula yaitu conditioner dan treatment mask, yang membuat rambut tampak lebih kuat, tidak mudah rontok, dan lembut. Dapatkan manfaat creambath dalam perawatan conditioner harian.

Intensive Roots Treatment: Mengandung Trichazole dengan Ginseng & Soy Protein untuk membantu mengurangi kerontokan rambut dari akar, dan membuat rambut tetap kuat. Teruji secara ilmiah dapat mengurangi kerontokan rambut dari akarnya setelah 2 minggu.* diaplikasikan langsung pada kulit kepala.

*

Waktunya laporan hari ke-2

Hari ini saya ga keramas, tapi tetap memakai Intensive Roots Treatment. Yang saya suka banget dari Intensive Roots Treatment ini adalah dia wangi dan mempertahankan wangi rambut. Meski rambut lembab karena berhijab, tetap segar.

Mulai besok saya akan mulai review masing-masing produk dari rangkaian Dove Hair Fall Treatment ini ya dan terus update perkembangan tentunya ;)

*) dengan penggunaan Dove Hair Fall Treatment System secara teratur

1 comment:

  1. dapetin semua rangkaian beli dimana ya?hiks...susah banget dapetinnya

    ReplyDelete

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails