Tuesday, March 18, 2014

Easier Life with Ezy Living Club

Siapa di sini yang koleksi wadah-wadah imutnya Tupperware? Ngaku aja deeh *lirik lungsuran koleksi almarhumah nyokap. Emang sih siapa yang tahan sama warna-warni cantik Tupperware. Ditambah lagi kualitas produk yang boleh diuji, produk wadah plastik asal Amerika Serikat ini dengan mudah disukai. Kalau punya satu pasti mau lagi :D

Bagi pecinta Tupperware, udah pada tahu Ezy Living Club? Ezy Living Club aka ELC ini merupakan klub yang dibentuk Tupperware Indonesia untuk mewadahi pengguna setia Tupperware. Cara bergabungnya gampang aja, tinggal mengisi formulir pendaftaran dengan melampirkan fotokopi KTP, plus membayar Rp 145.000 per tahun, kita sudah bisa menjadi anggota ELC.

Keuntungannya apa kaak? Pertama, langsung dapet welcome kit berupa produk Tupperware dan juga kartu anggota tentunya.

Welcome kit Ezy Living Club
Selain itu ada pula majalah Ezy Living yang berisikan informasi-informasi seputar gaya hidup, yang akan hadir 4x tiap tahunnya. Bersama dengan majalah Ezy Living tersebut juga akan dikirimkan informasi program promosi Tupperware. Bagi yang memperpanjang keanggotaan ada tambahan produk lagi. Dan tentunya program-program khusus untuk member Ezy Living Club.

Info lengkapnya, bisa langsung melipir ke Facebook Ezy Living Club Tupperware. Di sana ada mba cantik ini; Miss Ezy namanya, siap memandu.

Miss Ezy; sumber: FB ELCTupperware


Oya, Miss Ezy ini juga suka bagi-bagi tips dan kuis (hayoh pasti langsung pada melek denger kata kuis XD) di FB Ezy Living Club Tupperware, juga melalui akun twitternya @ELCTupperware. Di sana selain bisa “ketemu” sama sesame pecinta Tupperware, juga bisa seru-seruan ikutan challenge atau kuisnya.

Monggo, langsung ke sini yaa => https://www.facebook.com/Ezyliving

No comments:

Post a Comment

Your say..

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails